Sukses

Entertainment

Beach House, CHVRCHES, Purity Ring Ramaikan Laneway Festival Singapore 2016

Jakarta Festival musik independen berskala internasional di Singapura, St Jerome’s Laneway Festival akan kembali diadakan, tepatnya pada tanggal 30 Januari 2016 di The Meadow, Gardens by the Bay. Acara ini merupakan salah satu acara yang dinanti-nanti oleh para pencinta musik karena selalu menghadirkan musisi-musisi baru yang segar dengan setting-an unik dan berkelas namun tetap casual.


Di festival yang akan memasuki tahun keenam ini, Laneway Festival Singapore 2016 telah menetapkan siapa saja para musisi yang akan meramaikan acara. Mereka adalah Battles, Beach House, Big Scary, Cashew Chemists, Cheats, CHVRCHES, DIIV, East India Youth, Flume, GDJYB, Grimes, Hermitude, Hudson Mohawke, Intriguant, Metz, Purity Ring, Riot !n Magenta, Shamir, The Internet, Thundercat, Tobias Jesso Jr., dan Violent Soho. Mereka berasal dari negara yang berbeda-beda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, dan Australia, serta memiliki aliran musik yang sangat beragam, mulai dari left-field electronica, shambolic punk, intelligent pop, hingga R&B yang berada di luar batas.

Is your favourite musician on the list, Fimelova? Tunggu apa lagi? Langsung saja cek www.singapore.lanewayfestival.com supaya tidak kehabisan tiket ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading