Sukses

Entertainment

Para Perempuan Muda yang Cantik dan Inspiratif

 

Jakarta Muda, cantik dan menginspirasi. Siapa sih yang tidak mau jadi perempuan seperti ini? Well inilah yang diinginkan oleh kita dan ribuan perempuan yang mendaftar untuk menjadi Pixy Young Inspiring Award. Ajang kompetisi yang satu ini akhirnya sudah memasuki tahap pengumuman finalis. Berikut sepuluh nama finalis Pixy Young Inspiring Award:

  1. Arvita Aprianti (Malang-Jawa Timur)
  2. Sheila R. Nasution (Jakarta-DKI Jakarta)
  3. Deliyanti Ganesha (Jakarta-DKI Jakarta)
  4. Intantya Putrie (Jakarta-DKI Jakarta)
  5. Nurrifqa Annisa (Makassar-Sulawesi Selatan)
  6. Liliana Puspita (Tangerang-Banten)
  7. Merrie Elizabeth (Jakarta-DKI Jakarta)
  8. Dwi Santika (Jakarta-DKI Jakarta)
  9. Dewinta Ambaruni (Jakarta-DKI Jakarta)
  10. Patricia Cynthian Sunartio (Surabaya-Jakarta Timur)

Selamat ya kepada para finalis yang terpilih! Kamu berhasil mengungguli banyak perempuan di luar sana yang juga tidak kalah cantik, muda dan juga menginspirasi. 

Sebelum terpilih, kesepuluh finalis ini sudah melewati beberapa tahap pendaftaran, Fimelova. Pertama, mereka harus mendaftarkan diri beserta dengan foto dan menceritakan resolusi yang sudah dan ingin mereka capai. Setelahnya, mereka juga diminta untuk menceritakan resolusi dan pengalaman menggunakan PIXY dengan tagar #PIXYYOUNGINSPIRINGAWARD agar bisa memperoleh vote.

Keseluruhan proses pendaftaran ini dimulai dari 1 September hingga 15 November. Para perempuan inspiratif ini terpilih dari proses voting dan penilaian yang dilakukan oleh para juri mulai 15-22 November. Penentuan finalis ditentukan oleh hasil penilaian, di mana proporsi penilaiannya adalah 30% dari hasil voting dan 70% dari penilaian juri.

Setelah ini, kesepuluh finalis akan menjalani masa karantina di Jakarta pada 27-28 November. Sehari sesudahnya, yaitu pada 29 November, mereka akan berkompetisi untuk meraih tiga tempat sebagai pemenang Pixy Young Inspiring Award. 

Kira-kira siapa yang akan menjadi pemenang ya, Fimelova? Mari kita nantikan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading