Sukses

Entertainment

Main Film, Ayu Ting Ting Diremehkan dan Dimarahi Sutradara

Fimela.com, Jakarta Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Ayu Ting Ting juga berkiprah di dunia akting. Sempat beberapa kali bermain sinetron, Ayu mengembangkan karier ke dunia film. Film perdana yang dibintanginya berjudul Dimsum Martabak bersama Boy William.

Film ini disutradarai Andrea Sullivan yang jadi asisten sutradara Fajar Bustomi di Dilan 1990. Fajar sendiri menjadi supervisor di film ini. Dimsum Martabak diproduksi RA Pictures, sebuah perusahaan film yang digagas Raffi Ahmad dan Fransen Susanto.

Ayu Ting Ting mengaku sempat merasa kurang pede atau percaya diri dengan peran Mona yang diberikan untuknya, karena berbeda dengan karakternya di dunia nyata. Namun Ayu memutuskan untuk mengambil tantangan itu.

Meski begitu, ide Raffi untuk menjadikan Ayu sebagai pemeran utama sempat mendapat banyak penolakan dari sejumlah aktor. Banyak yang meremehkan kemampuan akting ibu satu anak itu karena dinilai sebagai artis alay. Hal itu diungkapkan Raffi melalui akun YouTube Rans Entertainment, beberapa hari lalu.

Raffi justru semakin tertantang menjadikan Ayu sebagai pemeran utama. Alasannya, hal apapun yang dilakukan Ayu bisa menjadi viral. Setelah Boy William setuju jadi pemeran utama pria, masih ada tantangan lain yang dihadapi Ayu Ting Ting.

Adegan Romantis Ayu Ting Ting

Saat syuting adegan romantis bersama Boy, Ayu Ting Ting mengaku sering dimarahi sutradara karena kerap salah sehingga harus mengulang adegan. "Waktu adegan romantis sempat beberapa kali dimarahi sutradara. Kalau sama Boy William memang sering ketawa ngelihat dia, tapi dia lawan main yang seru," terang Ayu Ting Ting di sebuah acara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menjalani syuting dengan pengalaman minim seperti itu ternyata tidak membuat Ayu Ting Ting merasa kapok maupun rendah diri. Dia justru merasa ketagihan main film karena sudah dilirik sutradara lainnya untuk proyek berbeda.

Sebelum itu, kita simak dulu bagaimana akting Ayu Ting Ting di film layar lebar perdananya, Dimsum Martabak. Film yang juga dibintangi Boy William dan diproduseri Raffi Ahmad itu akan dirilis pada liburan Lebaran 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading