Sukses

News & Entertainment

Puas Berburu Produk Lokal Karya Enterpreneurs Muda kreatif

Jakarta Fimelova yang berdomisili di Jakarta tentunya sudah tidak asing lagi dengan event Market & Museum bukan? Minggu lalu, tepatnya tanggal 27-29 November 2015, Market & Museum kembali hadir di Lippo Mall Kemang dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. 

Bertepatan dengan hari jadinya yang menginjak usia ketiga, di event  yang ke-15 ini Market & Museum mengambil konsep army dan camouflage dengan diberi nama " Birthday Troops". Seperti pada event sebelumnya Market & Museum kembali menghadirkan berbagai macam keseruan seperti kuliner, fashion retail, accessories, home decor, dan food truck yang selalu menyajikan sesuatu yang kreatif serta inovatif.

Dalam event yang kelima belas ini, Market & Museum menghadirkan lebih dari 86 tenant-tenant food and beverages, dan juga 8 foodtrucks dari enterpreneurs muda Indonesia yang saat ini sedang ramai di berbagai pusat perbelanjaan maupun media sosial. Tidak hanya itu, Market & Museum juga bekerja sama dengan Shout Out Indonesia dan OASIS untuk kegiatan sosial "Water for a Cause", di mana pada event kali ini ada stand khusus untuk pembelian air mineral. Seluruh hasil penjualan air mineral tersebut didonasikan untuk beberapa panti asuhan di Jakarta lho, Fimelova.

Market & Museum selalu berhasil menyajikan tenant-tenant baru dan menarik untuk dicoba. Meskipun baru berakhir, rasanya sudah tidak sabar untuk menantikan Market & Museum berikutnya! 

;
Loading