Sukses

Entertainment

Natalie Portman akan Perankan Jackie Kennedy di Film Terbaru

Jakarta Cantik, berkelas, pintar dan punya kemampuan akting yang luar biasa. Empat kata tadi sepertinya dapat menggambarkan sosok Natalie Portman di mata pencinta film di dunia. Empat karakteristik tadi pasti menjadi poin yang dipertimbangkan produser saat memilih Natalie sebagai pemeran istri Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy, Jacqueline Kennedy, dalam film berjudul Jackie.

Sebelumnya, selama beberapa dekade, beberapa aktris sudah memerankan first lady yang terkenal dengan oversized glasses-nya ini, seperti Jaclyn Smith, Roma Downey, Jacqueline Bisset, Jeanne Tripplehorn dan Katie HolmesNamun banyak yang berpendapat kalau sosok Natalie-lah yang paling cocok memerankannya.

Film ini awalnya direncanakan dibuat dalam bentuk mini seri. Sosok Jackie ditampilkan mulai dari empat hari jelang penembakan John F. Kennedy sampai dengan pemakamannya. Berdasarkan rencana awalnya juga, film ini direncanakan akan disutradarai oleh Darren Aronofski dan melibatkan tunangannya saat itu, aktris Rachel Weisz (kini Rachel sudah menikah dengan aktor Daniel Craig). Akhirnya diputuskan sutradara Pablo Larrain yang meneruskan project yang sudah lama tertunda ini.

Di film yang direncanakan released pada 2017 ini, istri Benjamin Millepied ini akan beradu akting dengan Peter Sarsgaard, Greta Gerwig dan John Hurt. Saat ini proses shooting sedang berjalan. Baru-baru ini, sosok Natalie sebagai Jackie Kennedy ditampilkan dalam sebuah foto. Pemeran utama film The Black Swan ini nampak anggun dan elegan mengenakan outfit dan tampil dengan gaya rambut seperti Jackie. Kamu sudah lihat? She looks gorgeous portraying the first lady, Fimelova.

Sebelumnya, aktris berdarah Israel ini juga mencoba kemampuannya untuk menjadi seorang sutradara. Natalie yang berusia 34 tahun melakukan debutnya dengan menyutradarai film berjudul A Tale Of Love And Darkness. Film bertema politik ini mengisahkan tentang konflik Palestina-Israel  yang melibatkan seorang wartawan dan keluarganya.

Let’s wait what will this beautiful lady do for her career next year!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading