Sukses

Entertainment

Tanpa Ryan Reynolds, Blake Lively Pakai Perhiasan Rp 28 M di Met Gala 2018

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Blake Lively di red carpet Met Gala 2018 tanpa ditemani suaminya, Ryan Reynolds. Meski begitu, Blake tetap tampil memukau dengan gaun merah menjuntai berbordir rumit rancangan Versace.

Siapa sangka, jika gaun yang dipakai pemain serial Gossip Girl tersebut berhias benang emas. Hal ini tentunya membuat harganya fantastis. Apalagi telah dipakai Blake Lively di ajang fashion prestisus dunia sekelas Met Gala.

Usut punya usut, gaun yang dipakai Blake Lively ternyata memerlukan waktu pengerjaan lebih dari 600 jam. Setelah gaunnya fix dikerjakan, Blake langsung mengirim detail gaunnya ke desainer andalannya yaitu Lorraine Schwartz dan Christian Loubutin.

Tak cuma gaun mewah, Blake juga memakai perhiasan keluaran Lorraine Schwartz senilai 2 juta USD atau sekitar Rp 28 M. Hiasan kepala Blake dihiasi lebih dari 100 karat berlian berwarna nude-champagne, anting-anting seberat 30 karat perpaduan emerald Kolombia dan berlian.

Blake Lively juga terlihat mengenakan gelang emas bertumpuh, tiga cincin perpaduan batu rubi dan berlian, serta tentu saja cincin berlian oval miliknya sendiri. Benar-benar membuatnya terlihat istimewa di red carpet Met Gala 2018. 

Ubah gaya rambut

Selain pakaian, Blake Lively juga mengubah gaya rambutnya demi menghadiri Met Gala 2018. "Aku membuat rambutku lebih warm untuk menyesuaikan gaunnya. Serta membuat rambutku lebih bersinar yang akan membuat detail gaya rambutku lebih terlihat," tutur Blake pada People.

Penampilan tahun lalu

Tahun 2017 lalu, Blake Lively juga mengenakan gaun rancangan Versace. Kala itu, ia memakai gaun berwarna emas dengan detail bulu-bulu gradasi biru sesuai tema yang diusung. Seperti sekarang, penampilan Blake tahun lalu juga dilengkapi dengan perhiasan Lorraine Shwartz seniliai 3,5 juta USD (Rp 49 M).

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading