Sukses

News & Entertainment

Pertama Kali, Karakter Utama Film Jadi Cover Vogue

Jakarta Film “Zoolander 2” belum rilis, tapi sudah banyak kejutan yang diperlihatkan oleh dua pemeran tokoh utamanya, Ben Stiller dan Owen Wilson. Tahun lalu, kedua bintang komedi ini berjalan sebagai model penutup di runway Valentino pada Paris Fashion Week, kemudian mereka kembali muncul di akun Facebook resmi Valentino dalam sesi photo shoot. Dan sebulan sebelum “Zoolander 2” rilis pada tanggal 12 Februari, Ben Stiller kembali muncul. Kali ini, ia tampil di cover majalah Vogue bersama Penelope Cruz.

Dipotret oleh fotografer kawakan Annie Leibovitz, Ben berpose dengan Penelope yang menjadi lawan mainnya di “Zoolander 2”. Selain untuk sampul, Ben juga berfoto bersama bintang-bintang fashion untuk halaman fashion spread pada majalah tersebut. Terlihat, ia berpose bersama supermodel Gigi Hadid, Jourdan Dunn, dan Joan Smalls. Di foto lain, ia berpose tengah menghindari kamera paparazzi. Semua sebagai karakternya yang fenomenal, Derek Zoolander, model papan atas fiktif yang sayangnya punya kecerdasan tidak begitu tinggi.

Sebagai pemain sekaligus sutradara dari film sekuel “Zoolander” yang dulu tayang pada tahun 2001, sepertinya Ben sangat ingin film besutannya ini memiliki sense of fashion yang tinggi. Si pemeran Derek ini bahkan meminta Marc Jacobs untuk bermain di filmnya. Sayangnya, Karl Lagerfeld yang ia tawari bermain sebagai cameo menolaknya.

Dari sekian kegiatan berbau fashion yang Ben lakukan selama ini, sepertinya Ben ingin “Zoolander 2” menjelma sebagai film stylish. Who knows? What do you think, Fimelova?

;
Loading