Sukses

News & Entertainment

Beyonce, Rihanna dan Coldplay Akan Satu Panggung Bersama di Superbowl 2016

Jakarta

It’s Confirmed! Beyonce dan Rihanna akan bergabung bersama Coldplay menjadi special guest dalam Super Bowl 50 Halftime Show. Pihak Pepsi sudah mengkonfirmasi bahwa Beyonce akan meramaikan The Super Bowl 50 Halftime Show pada 7 Februari 2016. Tidak hanya Queen Bey, Rihanna juga dikabarkan akan tampil berkolaborasi dengan Coldplay. Penyanyi yang biasa disapa Riri ini sudah tampil dalam promo Super Bowl yang ditayangkan di stasiun TV CBS, di Amerika. Kehadiran Beyonce dan Rihanna adalah permintaan langsung dari vokalis Coldplay, Chris Martin.

 
Pihak Coldplay menyatakan bahwa “Chris Martin dan band-nya yaitu Coldplay mengakui bahwa mereka bukan tipe artis yang menampilkan pertunjukan heboh dengan banyak penari latar seperti Katty Perry dan Madonna. Walaupun mereka suka menampilkan pertunjukan dengan set lampu yang mewah, tetapi mereka merasa ingin memberikan beberapa kejutan pada acara kali ini. Beyonce dan Rihanna juga sudah setuju untuk bergabung dan meramaikan acara ini bersama Coldplay.”
 

Super Bowl sendiri adalah pertandingan final sepak bola Amerika atau yang lebih dikenal dengan American Football yang dilangsungkan pada akhir musim pertandingan NFL di US pada minggu awal bulan Februari. Super Bowl adalah tayangan televisi yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat tiap tahunnya, lebih dari 118 juta orang menonton acara ini. Hal ini membuat halftime pada acara Super Bowl selalu diisi oleh musisi dan para penyanyi papan atas Hollywood, Mulai dari Bruno Mars, Beyonce, Justin Timberlake, Britney Spears, Michael Jackson dan masih banyak lagi. Untuk sebagian besar masyarakat Amerika, halftime show-lah yang paling ditunggu dalam acara Super Bowl, oleh karena itu suatu kebanggaan untuk para musisi dan penyanyi yang bisa terpilih untuk performdalam acara Halftime Super Bowl.

Tahun 2015 lalu Katy Perry menjadi pengisi acara pada halftime Super Bowl yang berhasil menghebohkan media dengan penari-penari berkostum hiu dan surprise appearance dari Missy Eliot. Bagaimana ya acara perayaan 50 tahun Super Bowl kali ini? Coldplay, Rihanna dan Beyonce bakal bisa lebih menghebohkan dari tahun-tahun sebelumnya nggak ya Fimelova?

 

(Yasmin Abdullah)

;
Loading