Sukses

News & Entertainment

Vanessa Hudgens Tampil Memesona di Musikal "Grease" Setelah Ayahnya Wafat

Jakarta Kabar duka datang dari aktris cantik Vanessa Hudgens, Sabtu kemarin Ayah dari aktris yang terkenal lewat seri film "High School Musical" ini meninggal di usia ke 65. Tepat 8 jam sebelum Vanessa harus tampil dalam acara musikal “Grease: Live!”  perempuan berusia 27 tahun ini menyampaikan kabar duka tersebut lewat akun twitter miliknya.  Vanessa menyatakan “ Saya sangat sedih untuk menyampaikan bahwa tadi malam Ayah saya Greg meninggal dikarenakan kanker stadium 4. Terimakasih untuk kalian semua yang sudah mendoakan”

Vanessa baru pada bulan agustus kemarin menyampaikan ke khalayak ramai bahwa ayahnya mengidap kanker pada Industry Dance Awards menyatakan bahwa “Ayah saya baru saja didiagnosa mengidap kanker stadium 4, saya benci sekali dengan kanker!”

Kejadian duka ini tidak membuat Vanessa meninggalkan tanggung jawabnya. Secara professional ia tetap tampil dalam program televisi musikal “Grease: Live” yang ditayangkan di stasiun FOX  31 Januari lalu. Vanessa yang berperan sebagai Rizzo bersama dengan Carly Rae Jepsen, Keke Palmer, Aaron Tveit dan bintang-bintang lain tampil sangat memukau. Walaupun sedang dalam suasana berduka Vanessa mampu memberikan penampilan terbariknya, yang kemudian disambut positif oleh banyak pihak.

 

"Grease: Live" sendiri adalah sebuah produksi musikal untuk konsumsi televisi yang diangkat dari film "Grease" yang pertama kali ditayangkan di tahun 1978 dan dibintangi oleh aktor fenomenal John Travolta serta Olivia Newton John. Kesuksesan film ini membuatnya menjadi idola era itu.

Vanessa sempat menyatakan pada akun twitternya bahwa penampilannya pada “Grease:Live” akan ia persembahkan untuk Ayahnya yang baru saja meninggal.

 

(Yasmin Abdullah)

;
Loading