Sukses

News & Entertainment

Berperan di Serial Komedi Televisi, Karier Eva Longoria Cerah Kembali

Jakarta

Eva Longoria is back! Kembali meramaikan layar kaca, aktris bertubuh mungil ini tampil dalam serial komedi berjudul "Telenovela." Sitkom yang dikemas sangat berbeda dari biasanya ini menampilkan Eva sebagai aktris dan pemeran utama dalam drama telenovela berjudul "Las Leyes de Pasión." Sitkom yang berisi tentang kehidupan dalam proses syuting sebuah telenovela ini berdurasi 30 menit dan judul awalnya adalah "Hot & Bothered", sampai kemudian berubah menjadi  "Telenovela."

 

“Telenovela” menceritakan kehidupan sehari-hari artis opera sabun  Ana Sofia Calderon yang tidak bisa berbahasa Spanyol dan diperankan oleh Eva Longoria dengan sangat pas. Kelucuan-kelucuan yang digambarkan lewat tingkah konyol para pemain sangat menghibur, dan ternyata disukai baik oleh penonton maupun para kritikus acara-acara televisi. Bahkan Eva dianggap menjadi sedikit dari aktris berdarah Latin yang kini mencuri perhatian di genre komedi.

 

Berbeda dengan perannya dalam "Desperate Housewives" (yang juga sebenarnya memiliki aspek komedi), di sini Eva dituntut untuk mengelluarkan sisi humorisnya. Di dalam promo untuk “Telenovela” Eva menujukkan kemampuannya untuk terjun dalam dunia sitkom. Rasanya seluruh dunia tahu betapa sebuah telenovela yang sesungguhnya sangat berlebihan dalam sisi cerita dan dramatisasi. Ciri khas yang untuk sebagian orang menjadi bahan tertawaan, sebenarnya. Fakta itu juga yang bisa dilihat saat menonton serial televisi "Telenovela" yang nampaknya bisa menjadi favorit banyak orang ini. 

 

(Yasmin Abdullah)

;
Loading