Sukses

News & Entertainment

Ternyata, Brad Pitt Punya Panggilan Unik dari Masyarakat Republik Korea

Jakarta Untuk kedua kalinya saya bertemu dengan aktor tampan Republik Korea yang menjadi duta Calvin Klein Watches and Jewelry, Kim Woo Bin. Kedua kalinya, sebagai bagian dari media yang menghadiri presentasi eksklusif koleksi Spring 2016 lini jam tangan dan perhiasan Calvin Klein di Tokyo, Jepang, pekan lalu, kami juga berkesempatan mewawancari aktor yang tinggi badannya hampir 2 meter itu.

Ada sedikit perubahan kondisi saat kami bertemu dengan aktor yang dikenal lewat drama “The Heirs” ini. Tahun lalu, media dengan mudahnya mengambil foto sosoknya. Tahun ini, ia dikelilingi bodyguards yang menghalang-halangi siapapun untuk mengambil gambarnya. Sedikit menyebalkan, sih. Tapi, setidaknya di sesi wawancara, saya bisa berhadapan dekat dengannya dan cukup terlihat bahwa sebenarnya ia adalah pribadi yang hangat.

Di tahun kedua, Woo Bin mengaku ia sangat bersyukur masih bisa menjalankan tugasnya sebagai duta lini jam tangan dan perhiasan Calvin Klein. “Saya jadi mengenal baik brand ini dan karakternya,” jawabnya dengan sikap yang sangat sopan. Meski sayangnya ia tidak menjawab secara spesifik, karakter yang mana dari Calvin Klein yang cukup selaras dengannya sebagai duta terpilih.

Berkaitan soal waktu, Woo Bin mengatakan bila diberikan mesin waktu dan bisa kembali ke masa lalu, kesempatan itu tidak akan ia ambil. “Kalau bisa kembali ke masa lalu, saya punya peluang untuk mengubah kesalahan-kesalahan di masa lalu. Saya yakin bila itu saya lakukan, maka hidup saya nggak akan seperti sekarang, bukan? Momen hidup yang terpenting untuk saya ya sekarang ini,” jelas aktor yang saat saya wawancara sedang mengenakan Calvin Klein Step, salah satu jam tangan laki-laki yang ia rekomendasikan untuk para perempuan di luar sana berikan pada kekasih mereka saat Hari Kasih Sayang nanti.

Setia pada brand yang telah memilihnya menjadi duta, Woo Bin juga memastikan bahwa ia ‘dibungkus’ oleh produk-produk Calvin Klein. Selain jam tangan, ia juga mengenakan lini pakaian dalam dari Calvin Klein Underwear, dan jaket yang nyaman untuk bepergian (karena sebagai selebriti papan atas naik turun pesawat terbang adalah bagian tidak terpisahkan dari gaya hidupnya, pasti).

Sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan, karier ke Hollywood sudah pasti ada dalam benaknya. Dan pelan-pelan aktor-aktor dari negeri ginseng ini juga sudah mulai terlihat keberadaannya di Hollywood. Ditanya aktor Hollywood mana yang ia ingin ajak kerjasama, ia menjawab Brad Pitt. “Di Korea, Brad Pitt kita panggil ‘kakak tertua yang hebat.’ Jadi bila ada kesempatan untuk bisa terlibat dalam film yang sama, saya pasti bodoh jika melewatkannya,” jelas Woo Bin yang di campaign Spring 2016 Calvin Klein Watch & Jewelry tampil satu frame dengan model runway Xiao Wen Ju.

Sebagai duta brand jam tangan terkenal, jam tangan seperti apa yang jadi favorit Woo Bin? Dia punya jawaban yang menarik, Fimelova. “Saya menyukai jam tangan dengan tali metal. Tapi saya juga menyukai jam tangan yang talinya terbuat dari kulit. Karena seiring waktu, tali jam dari kulit ini akan menyesuaikan dengan tubuh kita. Menjadi bagian dari diri kita yang tidak terpisahkan,” tutup Woo Bin. Bisa jadi tips yang bagus untuk siapapun yang sedang mencari jam tangan.

;
Loading