Sukses

Entertainment

5 Fakta Film Dora the Explorer yang Diperankan Isabela Moner

Fimela.com, Jakarta Serial animasi Dora the Explorer akan dibuatkan film layar lebarnya dan dibintangi oleh Isabela Moner sebagai Dora. Dora bisa dibilang termasuk karakter animasi terpopuler di mata anak-anak masa kini.

Popularitas bocah perempuan berponi di serial produksi Nickelodeon ini memang luar biasa. Hal itu yang membuat Dora the Explorer akan diadaptasi sebagai sebuah film live action oleh Paramount Pictures.

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, beberapa hari lalu, pihak Paramount Pictures sudah mendapuk Moner sebagai pemeran karakter Dora.  Aktris berusia 16 tahun ini sebelumnya pernah bermain dalam Transformers: The Last Knight. Dalam film tersebut, Moner berperan sebagai Izabella, gadis tomboi yang yatim piatu.

Akting Isabela Moner juga bisa segera disaksikan dalam film Sicario 2: Day of the Soldado, di mana ia bermain bersama dua aktor senior Benicio Del Toro dan Josh Brolin. Serial kartun Dora the Explorer sendiri sudah menemani anak-anak di seluruh dunia pada era 2000-an.

Lalu apa saja yang akan ditampilkan di versi layar lebarnya yang dibintangi Isabela Moner? Simak saja lima fakta seputar film Dora the Explorer berikut ini.

1. Dora Remaja

2. Nilai Positif Dora

3. Isabela Moner Tersanjung

4. Pendukung Dora

5. Jadwal Rilis Dora the Explorer

Serial kartun Dora the Explorer episode terakhir adalah pada 2014 lalu. Akan seperti apa versi film layar lebarnya yang dibintangi Isabela Moner? Menarik buat ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading