Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik yang Ditawarkan Film Buffalo Boys

Fimela.com, Jakarta Saat disuguhkan dengan cerita dan peran di film Buffalo Boys, Ario Bayu begitu tertarik. Juga dengan karakter Jamar yang harus diperankannya. Jamar merupakan seorang pria pemberani dengan kemampuan bela diri yang mumpuni. Bersama temannya, Jamar menjadi simbol perlawanan terhadap tirani atau ketidakadilan di Nusantara.

"Ini ketertarikan saya pribadi. Makanya saya sendiri sebagai aktor ingin memerankan tokoh Jamar itu," ucap Ario Bayu di kantor Screenplay, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

 

Ada cerita menarik ketika Ario Bayu pertama kali mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film tersebut. Sekira 3 tahun lalu sang sutradara, Mike Wiluan sengaja menawarkan kepadanya untuk ambil bagian dalam film ini.

"Sutradara 3 tahun lalu approach saya dan Pevita. Rencana bikin film coboy, diadaptasi ke Indonesia. Ada unsur Nusantara juga. Latar belakang ada unsur Asia, penjajahan Belanda kita adopsi juga," ujar Ario Bayu.

Unik, demikian satu kata yang menurut Ario Bayu mencerminkan nilai cerita yang diangkat dalam film ini. Simak yuk 5 hal menarik yang ditawarkan di film Buffalo Boys.

 

 

 

 

 

1. Pertarungan Seru

Melihat trailer yang sudah resmi dirilis, film Buffalo Boys mengetengahkan banyak sekali adegan aksi dari para pemainnya. Selain tembak-tembakan dan juga ledakan, film yang disutradarai oleh Mike Wiluan ini juga menyuguhkan aksi perkelahian.

2. Drama Adventure

Dengan genre drama adventure ini, Ario Bayu sebagai salah satu pemeran menyatakan jika dirinya sangat antusias. Menurutnya ketika disandingkan genre horor dan drama percintaan, film ini bisa menjadi pilihan lain.

"Genre pastinya berbeda. Orang selama ini hanya disajikan cinta-cintaan terus. Kita sajikan beda," kata Ario Bayu.

3. Romantisme

Ario menambahkan jika film Buffalo Boys bukanlah jenis film independent. Meski ada elemen cerita penjajahan namun cerita yang diramu dalam film ini memiliki bumbu-bumbu romantisme di antara karakternya.

"Ini film pop. Drama adventure. Yang kita bedakan ini adalah ada penjajahan, elemen ada sedikit, biar ada nuansa. Namun tetap aja ada drama cintanya," tutur Ario Bayu.

4. Sentuhan Budaya Barat

Mengenai cerita, film ini memang mengadopsi budaya barat khususnya koboi. Dan menjadi yang pertama kali di Indonesia mengingat cerita-cerita koboi biasanya identik dengan genre komedi. "Western genre di Indonesia biasanya dikaitkan dengan komedi, tapi ini kita bener-bener serius," ucapnya.

 

5. Belum Pernah Ada di Indonesia

"Yang menarik bagi saya, saya sempet meeting sama Mike, sempet keluarin gambaran kurang lebih Buffalo Boys mau seperti apa dan gue langsung wow ini keren banget. Karena ini belum pernah kita lakuin sebelumnya di Indonesia," tukas Ario Bayu.

Film Buffalo Boys rencananya akan tayang di bioskop pada Juli mendatang. Selain Ario Bayu, beberapa pemeran juga ikut meramaikan film ini seperti Yoshua Sudarso, Pevita Pearce, Tio Pakusadewo, Daniel Adnan, Mikha Tambayong, Happy Salma, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading