Sukses

Entertainment

Indra Herlambang Protes Ketika Raditya Dika Beri Gelar Presiden Jomblo Kepada Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Setelah Raditya Dika melapas masa lajang dan menjadi suami Annisa Aziza. Ia pun langsung melepas jabatannya sebagai Presiden Jomblo kepada artis peran Baim Wong serta Indra Herlambang disebut-sebut sebagai Wakil Presiden Jomblo. Raditya Dika Baim Wong resmi menjadi Presiden Jomblo menggantikan Raditya Dika.

Mendengar kabar, Raditya Dika Baim Wong Indra Herlambang langsung protes. Melalui video yang diunggah di akun Instagram-nya, Senin (7/5/2018), ia melampiaskan rasa kekecewaannya.

"Halo, beberapa hari ini di media sosial saya banyak sekali yang membahas soal terpilihnya saya sebagai Wakil Presiden Jomlo dan mendampingi Baim Wong yang ditunjuk oleh Raditya Dika yang sudah pensiun sebagai Presiden Jomlo Indonesia," ujar Indra Herlambang.

 

Dengan begitu, Indra Herlambang mengatakan bahwa saat Raditya Dika memilih Indra Baim Wong, pembawa acara itu masih belum bisa terima keputusan tersebut. Pasalnya, ia tak mau menjadi wakil Presiden Jomblo.

"Kocak sih, tapi berkali-kali saya menjawab saya tidak tertarik menjadi wakil. Karena seharusnya saya yang menjadi presiden. Harap dimengerti ini masalah yang sangat serius sekali," ucap Indra Herlambang.

Indra Herlambang siap bersaing

Indra Herlambang menjelaskan bahwa dirinya siap bersaing untuk mendapatkan tahta kepresidenan secara sehat.

"Teruntuk saudara @baimwong saya harap kita bisa bersaing secara sehat lewat adu gagasan dan program. May the best jomblo win!" tulis Indra Herlambang sebagai keterangan video.

Indra Herlambang bikin tertawa ngakak

Pernyataan Indra Herlambang dengan mimik serius justru membuat warganet ngakak. Apalagi, Indra memakai aplikasi yang membuat wajahnya hitam, dan rambutnya berubah.

"Parah lu bang... Kocak abisss," tulis netizen di akun akun sucy_nuraini. Sahut netizen ekaputrihanda. "@indraherlambang gak kuat.. ngakak bgt si ini,".

Penulis: Meiristica Nurul

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading