Sukses

Entertainment

Canda Berujung Nyata, Shawn Mendes dan Hailey Baldwin Resmi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat menjadi rumor, Shawn Mendes dan Hailey Baldwin akhirnya mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan tampil bersama di red carpet Met Gala 2018. Dua bintang muda ini tak sungkan untuk berbagi momen mesra di ajang fashion prestisius tersebut.

Siapa sangka, jauh sebelum berpacaran, Hailey pernah menggoda Shawn untuk berkencan dengannya pada 2013 lalu. Kala itu, supermodel Amerika ini berseloroh ingin dinyanyikan setiap hari oleh Shawn.

"Hei Shawn Mendes, mari kita berkencan agar kau bisa bernyanyi untukku sepanjang hari. Aku bercanda tetapi tidak sungguh-sungguh," tulis Hailey di Twitte, 9 Oktober 2013.

Sayangnya, Shawn Mendes tak langsung merespon ajakan Hailey Baldwin. Penyanyi kelahiran Toronto, 8 Agustus 1998 itu baru membalas kicauan Hailey sebulan setelahnya.

"Baru tahu sekarang kalau @haileybaldwin me-tweet aku!" seru Shawn Mendes. Gayung bersambung, seiring berjalannya waktu, sejoli ini pun menjalin kedekatan hingga akhirnya rumor pacaran itu berhembus pada akhir 2017 lalu.

 

Perbedaan usia

Perbedaan usia dua tahun antara Shawn Mendes dan Hailey Baldwin sama sekali tak menjadi masalah. Sumber terdekat Hailey pada Hollywood Life mengatakan, jika Hailey menemukan sosok pria ideal di diri Shawn.

"Hailey menemukan sosok Shawn yang berbakat, lucu, dan super seksi," ujar sumber.

Shawn Mendes buat Hailey Baldwin move on

Sebelum menjalin kasih dengan Shawn Mendes, Hailey Baldwin diketahui berpacaran dengan Justin Bieber. Sumber yang sama pun menyebutkan, jika Shawn mampu membuat Hailey move on.

"Dia (Hailey Baldwin) benar-benar menjadi dirinya dan Shawn Mendes adalah orang pertama yang mampu membuat Hailey benar-benar melupakan Justin Bieber," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading