Sukses

Entertainment

Usai Singularity, BTS Bagikan Sederet Potret Menawan

Fimela.com, Jakarta BTS menghadirkan comeback trailer Singularity menjelang peluncuran album terbaru yang bertajuk Love Yourself: Tear. Resmi dirilis pada 7 Mei 2018, lagu Singularity dibawakan oleh salah satu personel BTS, V.

Singularity didaulat menjadi lagu intro di album ketiga BTS yang rencananya bakal diluncurkan pada 18 Mei 2018. Adapun di balik proses produksi lagu ini dilakukan oleh komposer asal Inggris bernama Charlie J. Perry dan liriknya ditulis oleh leader BTS, RM.

Selain itu, BTS turut meluncurkan teaser sebelum resmi comeback. Sebut saja film pendek, Euphoria: Theme of Love Yourself: Wonder serta diary Jungkook untuk alur cerita The Most Beautiful Moment in Life.

Tak berselang lama setelah Singularity, boyband pelantun DNA tersebut kembali memberikan kejutan lain untuk Army, demikian fans setia mereka akrab disapa. Adalah sederet potret yang menjadi bagian dari concept photo.

Lantas, seperti apa sederet potret teaser comeback BTS tersebut usai Singularity? Yuk, simak concept photo menawan dari para personel BTS seperti rangkuman berikut ini.

Love Yourself: Tear Concept Photo O version

Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, meluncurkan sederet potret teaser comeback boyband pelantun Fire tersebut melalui akun Twitter resmi. Adalah Love Yourself: Tear Concept Photo O version dan Love Yourself: Tear Concept Photo R version.

Untuk Concept Photo O version menampilkan potret individual personel BTS dan satu potret bersama. Menariknya, potret di konsep ini dibalut dalam nuansa hitam putih dengan berbagai pose, gaya, serta ekspresi misterius. Masing-masing personel memancarkan pesonanya yang begitu memikat.

Love Yourself: Tear Concept Photo R version

Setelah itu, ada pula Concept Photo R version. Berbeda dari konsep versi O, di versi R ini sederet masih menyuguhkan potret individual personel dan satu potret bersama. Namun, bukan nuansa hitam putih tetapi dibuat berwarna.

Masing-masing personel tampil memikat dalam balutan denim. Tidak kalah keren dari versi O, RM dkk juga beraksi dengan menampilkan berbagai ekspresi dalam Concept Photo R version. Lalu, di antara dua konsep itu, mana jajaran potret yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading