Sukses

Entertainment

5 Potret Cantiknya Isabela Moner, sang Pemeran Dora the Explorer

Fimela.com, Jakarta Sosok Isabela Moner mendadak menjadi sorotan. Pasalnya, aktirs kelahiran Claveland, Ohio, 10 Juli 2001 ini baru saja terpilih sebagai pemeran Dora the EXplorer versi live action.

Sebelumnya, Moner merupakan pengisi suara serial animasi Dora the Explorer. Selama dua tahun Moner melakoni perannya di balik mic dubber, hingga akhirnya ia pun terpilih untuk main dalam film Transformers: The Last Knight 2017 lalu.

Di usianya yang sudah 16 tahun, Isabela Moner memang telah tumbuh menjadi gadis cantik yang menawan. Melalui akun Instagram miliknya, Moner kerap berbagi foto aktivitas sehari-hari.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima potret dari Isabela Moner.

1. Berambut pendek

Mata bulat yang dimiliki Isabela Moner membuatnya mirip dengan karakter Dora. Apalagi, Moner kini telah mengubah gaya rambutnya menjadi sebahu yang membuatnya benar-benar layak terlibat di project live action Dora the Explorer.

2. Saat kecil

Kecantikan yang dimiliki Isabela Moner tentu membuat orang-orang penasaran dengan wajahnya ketika kecil. Ternyata Moner sudah cantik dari kecil, lho! Lihat saja fotonya bersama sang adik saat masih belia, lucu kan?

3. Jadi pembicara

Selain cantik dan berbakat, Isabela Moner ternyata juga cerdas. Terbukti, aktris yang juga dikenal sebagai penyanyi ini menjadi pembicara di Kids Take Over yang diselenggarakan oleh UNICEF.

4. Selfie

Saat kemenangan Coco beberapa waktu lalu, Isabela Moner mempersembahkan foto selfie-nya berlatarkan tembok putih. Moner tersenyum eksotis yang membuatnya semakin terlihat cantik. "COCO WON THE OSCAR JDKSIJENDUSHANW QUE VIVAN LOS LATINOS," tulisnya sebagai keterangan.

5. Bersama hewan kesayangan

Isabela Moner ternyata memiliki hewan kesayangan, yakni anjing berbulu lebat berwarna abu-abu. Dalam berbagai kesempatan, Moner kerap mengunggah foto keseruannya bermain dengan sang hewan kesayangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading