Sukses

Entertainment

Jadi Paranormal, Ini Persiapan Jeremy Thomas untuk Film Sabrina

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Jeremy Thomas terlibat dalam sebuah film layar lebar bergenre horor. Beradu peran dengan Luna Maya, Sara Widjayanto, dan Christian Sugiono, pria berusia 47 tahun itu bermain dalam film Sabrina yang merupakan spin-off dari film The Doll.

Dalam film yang diproduksi oleh Hitmaker Studio itu, Jeremy Thomas dipercaya untuk memerankan tokoh Renhard, seorang paranormal yang memiliki kekuatan khusus.

"Saya jadi Renhard, dia adalah paranormal, orang yang punya kemampuan khusus diatas rata-rata manusia yang pintar menyediakan alat-alat ritual pengusir makhluk halus," ucap Jeremy Thomas saat ditemui di Jakarta, beberapa hari lalu. Tak ayal, beberapa observasi pun dilakukan oleh Jeremy, salah satunya tentang gelagat seorang paranormal.

"Ada tingkat kesulitannya, kita harus melihat normatifnya paranormal seperti apa, dari kostum, body language-nya cara bicara dan tingkat kecemasan, tentu itu jadi riset awal saya. Tapi kalau kesulitan secara akting, secara teknis, rasanya saat saya sudah on cam, saya harus profesional," terangnya.

Selain mendalami gelagat seorang paranormal, ayah dua anak itu juga menuturkan, perannya sebagai Renhard yang menuntut untuk menggunakan dialeg khusus.

 

Namun nyatanya, hal tersebut bukanlah sebuah kesulitan mengingat pengalaman Jeremy Thomas yang sudah puluhan tahun di dunia seni peran baik sinetron maupun layar lebar.

"Ada juga bahasa yang harus saya hafalkan, tentu kita kesepakatan dengan sutradara harus dilafalkan seperti apa. Tapi saat saya sudah dapat satu rumus. Sebagai aktor yang profesional, saya harus menyesuaikan dan itu tidak susah karena saya udah baca ribuan skenario jadi tidak terlalu sulit," pungkas Jeremy Thomas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading