Sukses

News & Entertainment

Gaya Kompak Ibu dan Anak dalam Kain Indonesia di Fimelafest 2016

Jakarta Fimelafest 2016 kembali menghadirkan kompetisi Fabulous Mom & Kids. Di mana para Ibu dan buah hati tampil serasi dan seru di atas panggung sambil bergaya. Melihat pilihan outfit yang dikenakan para peserta, terasa sekali bahwa mereka mempersiapkan diri dengan matang.

Terdapat 25 finalis yang sudah terpilihi melalui tahap seleksi pendaftaran online. Semua 25 finalis ini hadir di Gandaria City pada tanggal 21 Agustus kemarin dan berkompetisi langsung di depan juri. Lalu, dari 25 finalis tersebut dipilih 3 juara dan 3 pasangan untuk kategori seperti: Best Expression, Best Costume dan Best Relationship. Deretan juri untuk Fabulous Mom & Kid tahun ini antara lain adalah Sinta Nasution (KLN), Genu Wisnu (Fimela) dan Memoria Dwi Prasita (Pond’s).

Sudah pasti, kompetisi ini menjadi hiburan tersendiri. Apalagi bila buah hati yang berkompetisi baru berusia 2 tahun lebih dan sudah terlihat percaya diri melangkah di panggung bersama Ibu. Seru dan menghibur tentunya. Pilihan outfit yang mendukung, serta gaya kompak Ibu dan buah hati menjadi perhatian para juri.

Pemenang pertama diraih oleh Lucky Yolanda dan Queenza Akila. Kekompakan mereka dengan menggunakan baju bertema merah muda mencuri perhatian juri. Pemenang kedua dimenangkan oleh Ervi Rizqika H. dan putrinya Lavisha Nur Zukhruf yang memakai busana bertema batik coklat dan putih. Sementara, tempat ketiga diraih Sisilia Supriyadi dan putrinya Amandne Cattleya.

Sederet hadiah menarik diterima para pemenang. Pemenang pertama mendapatkan voucher Colorbox berjumlah 5juta rupiah, Hampers Thermos dan Hampers Ponds. Pemenang kedua mendapatkan voucher Colorbox sebesar 3 juta rupiah, Hampers Thermos dan Hampers Ponds. Pemenang ketiga mendapatkan voucher Colorbox berjumlah 2 juta rupiah, Hampers Thermos dan Hampers Ponds. Untuk pemenang kategori Best Relationship, Costume dan Expression masing-masing mendapatkan jewelry box cantik.

#FIMELAFEST2016

#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA

#WAJAHBARUINDONESIA

#LOVE4INDONESIA

Loading