Sukses

News & Entertainment

Violis Maylaffayza Hadirkan Kemegahan di Fashion Show Barli Asmara untuk FimelaFest 2016

Jakarta Alunan simponi indah yang mengiringi jalannya fashion show ‘Floral Wonderland’ by Barli Asmara for NitieQBatik adalah hasil kolaborasi alunan musik dan gesekan biola violinist  Maylaffayza. Menjadi salah satu muse Barli Asmara for NitieQBatik sekaligus membuka show dengan lagu ‘Tanah Airku,’ Maylaffayza berhasil menghadirkan suasana yang menyentuh seiring langkah kaki para model di runway.

Maylaffayza Permata Fitri Wiguna, nama lengkap violinist pop Indonesia yang memulai belajar biola sejak berumur 9 tahun ini. Ia pun sempat mengasah kemampuan bernyanyinya dari guru-guru vokal terkenal Indonesia, seperti Elfa Secioria dan Bertha Herawati. Mulai dikenal sebagai violis semenjak merilis album pertamanya bertajuk ‘Maylaffayza’ di tahun 2008.

 Tak hanya berparas cantik dan piawai memainkan biola, Maylaffayza pun pernah berakting dalam sebuah film Indonesia berjudul ‘Cemburu Menguras Hati’ di tahun 2010. Semua elemen yang menyempurnakan penampilannya di show Barli Asmara akhir pekan kemarin.

Dengan outfit motif batik yang penuh dengan bunga-bunga yang bermekaran ia pun tampil sangat memesona. Paduan setelan atasan dan celana dengan luaran berdetail potongan ruffles yang edgy melengkapi penampilannya yang dramatis di ujung runway. Simply, unforgettable.

(Photo: Ajeng Indria)

#FIMELAFEST 2016
#WAJAHBARUINDONESIA
#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA
#LOVE4INDONESIA

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Tren Mengenakan Cardigan Sebagai Kaus
Artikel Selanjutnya
Tren Cutout untuk Gaya Fashion Minimalis Penuh Aksi