Sukses

News & Entertainment

Memakai Jaket Berdetail Tenun, Nidji Tutup FIMELAfest 2016 dengan Energi Tinggi

Jakarta

Selama tiga hari penyelenggaraanya sejak 19 Agustus sampai dengan 21 Agustus, FIMELAfest 2016 menampilkan rangkaian acara yang ditargetkan bagi perempuan Indonesia segala usia, khususnya untuk pembaca setia yang selama ini sudah mengikuti pertumbuhan FIMELA selama 6 tahun terakhir.
 
Hari ketiga alias hari terakir menjadi puncak dari FIMELAgirl Model Hunt dan performance dari band legendaris Indonesia, Nidji yang sudah ditunggu-tunggu. Persis setelah pengumuman pemenang FIMELAgirl Model Hunt 2016, Nidji segera mengisi panggung Atrium Gandaria City dan menarik penonton untuk bernyanyi bersama. Masih menjadi salah satu band teratas di tanah air saat ini, Nidji mengajak para penonton untuk bernostalgia dengan membawakan lagu-lagu fenomenal merekadi tahun 2000-an seperti Sahabat Sejati, Kau dan Aku dan Bila Aku Jatuh Cinta. Vokalis utama grup ini, Giring masih dengan gayanya yang khas mampu mengajak pengunjung Gandaria City untuk bernyanyi bersama-sama.

Nidji juga tidak lupa membawakan salah satu lagu mereka yang paling terkenal yaitu Laskar Pelangi dalam versi reggae membuat semua orang bergoyang bersama.  Meski berada di dalam mall, Nidji memang terkenal selalu ingin menghadirkan suasana konser musik setiap kali mereka tampil di depan penggemar. Penampilan Nidji di penutup FIMELAfest 2016 semakin keren dengan jaket bercorak tenun Indonesia yang menyambung benang merah salah satu program FIMELAfest tahun ini, yaitu Festival Fashion Kain Indonesia.
 
#FIMELAFEST 2016
#WAJAHBARUINDONESIA
#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA
#LOVE4INDONESIA

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadir di FIMELAfest 2016 Tak Lengkap Tanpa Berfoto di Photo Wall FIMELA
Artikel Selanjutnya
Intip Gaya Para Bintang Instagram Memakai Kain Indonesia di FIMELAfest 2016