Sukses

News & Entertainment

Trend Belanja Fashion Sosialita Kini, Sambil Nonton Fashion Show dan Nikmati Hidangan Unik.

Jakarta Tahun ini Kembang Goela kembali mengumpulkan perempuan-perempuan sukses dan inspiratif dalam suasana santai dan hangat. Dan sekarang dengan tema “Mestizo Culinary Festival” kini menjadi agenda tahunan restoran Kembang Goela yang bisa dibilang selalu menjadi event yang dinanti kalangan perempuan-perempuan kelas atas Ibukota. Bertemu dan saling berbagi inspirasi dengan selingan fashion, kuliner dan pastinya belanja.

Sesuai dengan misinya untuk selalu berupaya menampilkan masakan asli dari seluruh Nusantara Kembang Goela mempersembahkan Mestizo Culinary Festival yang menyajikan aneka hidangan pengaruh Tionghoa, Arab, India, dan Cina yang sudah menjadi hidangan popular di Indonesia dan disukai oleh oleh Masyarakat Indonesia.  Perlu diketahui bahwa keempat budaya ini berperan besar dalam perkembangan kebudayaan Indonesia. Semisalnya masakan Lontong Cap Go Meh yang sangat popular di masyarakat  peranakan Tionghoa Jawa Tengah, Roti Cane dan Kari Ayam yang popular dari keturunan India di Medan dan banyak lagi.

Salah satu agenda utama adalah Fashion Show dari koleksi Helen Dwi Kirana (NES) yang diperagakan langsung oleh perempuan-perempuan inspiratif yan juga hadir dalam acara ini. Koleksi ini menggunakan kain-kain Indonesia, yang mengandung unsur modern, elegan, juga klasik. Chic.

Acara ini dimeriahkan pula dengan mini Bazaar yang menawarkan aneka batik, koleksi pakaian, dan aksesoris. Semua hal yang dekat dengan dunia perempuan intinya. Semuanya dinikmati oleh ratusan perempuan yang hadir dalam acara ini.

 

;
Loading