Sukses

Entertainment

Sempat Ribut, Boy William dan Ayu Ting Ting Ternyata Saling Cinta

Fimela.com, Jakarta Benarkah Ayu Ting Ting punya hubungan spesial dengan Boy William? Belum bisa dipastikan. Yang jelas mereka memang saling mencintai, tapi hanya di film Dimsum Martabak.

Ayu Ting Ting Tak hanya dikenal sebagai penyanyi. Ia juga berkiprah di dunia akting. Setelah beberapa kali bermain sinetron, Ayu mengembangkan karier ke dunia film. Film perdana yang dibintanginya berjudul Dimsum Martabak yang juga dibintangi Boy William.

Film ini disutradarai Andreas Sullivan yang jadi asisten sutradara Fajar Bustomi di Dilan 1990. Fajar sendiri menjadi supervisor di film ini. Dimsum Martabak diproduksi RA Pictures, sebuah perusahaan film yang digagas Raffi Ahmad dan Fransen Susanto.

Dimsum Martabak baru saja merilis trailer perdana beberapa hari lalu. Di trailer tersebut kita bisa melihat karakter Mona yang diperankan Ayu Ting Ting. Mona sempat bekerja di sebuah restoran dan kemudian di foodtruck yang menjual martabak.

Usaha martabak itu dimiliki oleh Soga (Boy William). Mona dan Soga sering ribut dan beda pendapat. Mereka seperti saling memnbenci, padahal sebenarnya saling mencintai. Meski begitu, tampaknya sulit bagi mereka untuk menyatu.

Apalagi Soga kemudian mengungkapkan identitasnya sebagai putra seorang miliarder. Apakah Mona yang berasal dari keluarga sederhana akan bisa bersatu dengan Soga yang merupakan keluarga kaya raya?.

Jawabannya baru bisa diketahui saat filmnya dirilis pada 15 Juni mendatang. Selain Ayu Ting Ting dan Boy William, Dimsum Martabak juga dibintangi Muhadkly Acho, Meriam Bellina, Tyas Mirasih, Chew Kin Wah, Ferry Salim dan Olga Lydia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading