Sukses

Entertainment

Bukan Travis Scott atau Tyga, Anak Kylie Jenner Lebih Mirip sang Bodyguard?

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat disembunyikan, Kylie Jenner kini mulai terbuka tentang buah hatinya, Stormi Webster. Bahkan, melalui akun media sosialnya, Kylie tak sungkan untuk berbagi foto dan video perkembangan putrinya yang baru berusia tiga bulan.

Namun belakangan ini publik dihebohkan dengan kemunculan sebuah rumor yang sangat mengejutkan. Seperti yang dilansir dari Allure Magazine, Kylie Jenner dicurigai telah berselingkuh diam-diam di belakang Travis Scott.

Itu semua ditengarai karena wajah Stormi Webster yang dinilai sama sekali tidak mirip dengan ayahnya. Bahkan tak sedikit pula netizen yang berpendapat jika wajah lucu Stormi justru sangat mirip dengan sang bodyguard yang bernama Tim Chung.

Mewakili rasa kecurigaan netizen, salah seorang pengguna Twitter sempat menuliskan tweet yang berbunyi, "Kenapa Stormi Jenner mirip dengan bodyguard Kylie?" Lewat postingan tersebut, ia juga menambahkan perbandingan foto wajah Stormi dan Tim.

Hal yang sama juga terlihat jelas dalam berbagai postingan netizen di Twitter maupun Instagram. Banyak orang yang menilai jika Stormi benar-benar mewarisi bentuk wajah Tim Chung, terutama di bagian matanya.

Sebelum Tim Chung, baby Stormi juga sempat dicurigai anak Tyga, mantan kekasih Kylie Jenner. Namun, baik Tyga maupun pihak keluarga Kylie membantah rumor tersebut. Apalagi Travis Scott semakin sering menunjukkan perhatiannya sebagai ayah untuk Stormi.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading