Sukses

Entertainment

21 Tahun Membina Rumah Tangga, Sule Digugat Cerai Istri

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Entis Sutisna atau Sule tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, pria berusia 41 tahun ini dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Lina di Pengadilan Agama, Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Kabar tak sedap itu muncul lewat ungghan video di akun gosip lambe_turah. Video berdurasi singkat itu memperlihatkan daftar gugatan cerai tertulis nama Lina Binti Salim menggugat Sutisna bin Dodo Mulyana.

"Telah mendaftar (gugat cerai) Lina binti Salim, istri Sule mendaftarkan melalui kuasa hukumnya, pak Abdurrahman," ujar Drs Dedeng Wakil Panitera PA Cimahi di voice record di video tersebut.

Dedeng mengatakan bahwa Lina Binti Salim menggugat cerai komedian Sule  pada akhir bulan April 2018. Sayang, video tersebut tidak menjelaskan secara detail alasan Lina menggugat cerai Sule.

"26 april 2018Tercatat nomor register 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi. Dia menggugat adalah saudara Sutisna bin Dodo Mulyana, saudari Lina mengugat cerai pada suaminya," jelas Dedeng.

Penggemar menyayangkan rumah tangga Sule cerai

Dengan unggahan tersebut, penggemar sangat menyayangkan rumah tangga yang dibangun sejak tahun 1997 itu harus berpisah di Pengadilan Agama, Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

"Kok sedih ya, mereka udah bareng dari sule 0. Udah pada tua seharusnya tinggal menikmati masa tua, nunggu anak anak nikah dan punya cucu. Tapi semoga apa pun keputusan mereka adalah yang terbaik.... 🙏🙏🙏 tapi aturan kalau mau pisah nunggu suami aja yg gugat, biar dapat gono gini," tulis netizen ray.omg.

Rekam jejak Sule dan Lina

Sekedar informasi, Sule dan Lina menikah pada 17 Febuari 1997. Pernikahan mereka telah dikaruniai empat anak yakni Rizky Febrian Adriansyach, Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach danFerdinan Ardiansyach.

Selama membina rumah tangga, Sule dan Lina punya pengalaman suka dan duka. Pasalnya, mereka membina rumah tangga mulai dari nol. Namanya mulai dikenal setelah menang di ajang API 1 bersama Ogi Suwarna dan Obin Wahyudin dalam grup lawak SOS) pada tahun 2005.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading