Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 245 Tayang Rabu, 9 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Rabu, 9 Mei 2018. Vino galau. Orang orang yang disayangi kenapa menjauhinya. Apalagi pas Vino butuh mereka. Laras muncul. Laras sedih mendengar curhat colongan Vino. Gimana kalau Laras juga abis ini ninggalin dia.

Vino naik kapal. Vino mau salurin kesedihannya. Nggak ada mobil, kali bisa ngebut naik ginian. Laras mau nyusul tapi Vino sudah dayung. Vino nggak sadari kalau Laras di situ.

 

Sandra buru buru turun dari taksi buat temuin Samsul dan Marco. Dadakan ngajak meeting, ada apa ya, jam macet terpaksa pakai taksi. Diminta siapin bahan bahan pula dadakan. Sandra ngelewatin mobil Rangga. Sandra tapi berbalik lagi seperti heran. Mirip sama yang ngajak balapan. Tapi bener nggak ya?

Vino disambut montir montir kalau sudah buka. Mereka kerjaan banyak. Vino lega, ngira pasti Rani sudah nggak nekan Ridwan lagi. Vino jadi lega kalau Rani nggak sejahat yang dipikir orang orang.

 

Bimo sedang bersama Anabella, tapi Anabella sedang temui bagian recepcionis. Bimo jelasin sedang cari Rani, sudah dari pagi ke tempat tempat biasanya Rani pergi, kantor, juga rumah sakit.

Dara dan Leon sedang makan. Ririn sambil siapin. Tanyain. Dara seneng tadi banyak masukan dari kantor pajak. Ririn lega. Tapi ingetin jangan nempel nempel nanti Tora malah ngira kalian pacaran, panjang urusannya. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading