Sukses

Entertainment

Syahrini Dukung Fauzi Baadila di Film 212 The Power of Love

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini ikut memberi dukungan pada film 212 The Power of Love yang dibintangi Fauzi Baadila. Hari ini, 9 Mei 2018, ada film Indonesia bergenre drama religi yang rilis di bioskop. Dua film itu adalah 212 The Power of Love dan Assalamualaikum Calon Imam.

Sedangkan satu film lainnya, EL, bergenre drama-psikologi. Sesuai dengan judulnya, film 212 The Power of Love berlatar aksi 2 Desember 2016 di Jakarta. Meski begitu, menurut Oki Setiana Dewi yang jadi salah satu produser, film ini tidak menampilkan unsur politis di dalamnya.

Di film produksi Warna Pictures ini, Fauzi Baadila memerankan Rahmat, jurnalis peliput Aksi 212 di Jakarta. Film ini ternyata mendapat dukungan dari beragam kalangan, termasuk Syahrini.

Salah satu postingan video di akun Instagram Fauzi Baadila, memperlihatkan dukungan unik dari Syahrini."Mari kita putihkan seluruh bioskop, bukan begitu Mas Fauzi?" kata Syahrini dalam video tersebut yang ditandai dengan acungan jempol dari Fauzi Baadila.

Menambahkan antusiasme terhadap dukungan Syahrini untuk film 212 The Power of Love, Fauzi Baadila membuat keterangan video bertuliskan, "Putihkan, manjaakan,ramaikan dengan manjaaaa ,putihkan manjaa nya ...thank you @princessyahrini atas supportnya @212movie".

Road Show Film 212 The Power of Love

Slogan sekaligus tagar film 212 The Power of Love memang cukup unik, #PUTIHKANBIOSKOP.  Slogan tersebut semakin memperkuat pesan religi yang sudah ditanamkan melalui film arahan sutradara Jastis Arimba ini.

Berbagai figur publik pun ikut menyambutnya. Seperti dilansir dari liputan6.com, salah satunya adalah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sehari sebelum tayang perdana, tim film 212 The Power of Love sudah menggelar acara gala premier bersama para pemain.

Acara itu juga dihadiri Syahrini dan Prabowo. Fauzi Baadila pun mengungkapkan rencananya untuk menggelar roadshow film ini 212 The Power of Love di luar Jabodetabek. Untuk mengetahui jadwalnya bisa dilihat di akun Instagram Fauzi Baadila.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading