Sukses

News & Entertainment

Terancam Cerai, Sule dan Lina Diminta Jangan Berpisah

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Lina kepada Sule rupanya mendapat perhatian warganet. Mereka serius meminta Lina agar tak bercerai dengan Sule. Tak sedikit yang mengaku sedih dengan kondisi rumah tanggan Lina dan Sule.

"Sedihhhhh.. kok pisah sih," kata akun @aaginta.

"Jangan cerai mbak. Yang kuat sebisa mungkin pertahankan mbaaak. Ini salah satu ujian plis jangan pisah," jelas akun @kalinaaazahraa.

"Mmpertahankan itu mmang tdk mudah mbaa..akan ttapi Allah lebih ridho kita sllu mmprbaiki hubngan dng SALING intropeksi diri," imbuh akun @nhiiaae.

Lina melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada akhir April 2018 lalu. Sule dan Lina menikah pada 1997. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang anak.

Sule Diminta Jangan Cerai

Secara terpisah, akun Instagram Sule pun ramai komentar warganet. Senada dengan Lina, Sule juga diminta untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Perceraian itu dibenci sama Allah kang, meskipun itu boleh. Tetap pertahankan kang.. Jangan bercerai.. Mulai dari 0 harus diakhiri bersama-sama," harap akun @bungazhar.

Ujian Pernikahan

Lina dan Sule menikah dalam usia cukup muda. Selama 21 tahun menikah, mereka merasakan pahit dan getirnya kehidupan dirasakan bersama.

Kini, saat popularitas Sule yang makin bersinar, ujian besar menghadang rumah tangga. Mampukah Sule mempertahankan rumah tangganya bersama Lina, seperti yang diharapkan para penggemarnya?

;
Loading