Sukses

Entertainment

Luna Maya Masih Diteror Boneka Sabrina

Fimela.com, Jakarta Kendati sudah bisa bangkit dari kenyataan pahit yang dialami dan sudah memiliki keluarga baru, Maira tokoh yang diperankan Luna Maya rupanya belum bisa bernapas lega. Sabrina, boneka yang dahulu meneror keluarganya, kembali. Kehidupan Maira pun kembali terusik.

“Ternyata teror masih terus mengikuti Maira yang sudah bisa move on dengan memiliki keluarga baru, dan ini terornya lima kali lebih seram dibandingkan The Doll 2,” kata Luna Maya sedikit mengungkap cerita dalam film horor yang dibintanginya yang berjudul Sabrina saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

 

Sesuai dengan judul filmnya, Sabrina akan menceritakan asal usul boneka dengan tatapan dan senyum mengerikan itu. Bagaimana dan apa yang terjadi pada boneka tersebut akan dibahas lebih mendalam lagi di film Sabrina.

Film Sabrina yang dibintangi Luna Maya dan Christian Sugiono ini masih digarap oleh sutradara The Doll 2 yaitu Rocky Soraya yang juga menjadi salah seorang produser. Christian Sugiono sudah beberapa kali main film bareng Luna Maya. Tapi baru di Sabrina, Christian buat pertama kalinya bermain di film bergenre horor.

Film Sabrina garapan Hitmaker Studios merupakan spin off dari The Doll 2. Sebagaimana diketahui The Doll 2 bercerita tentang pasangan suami istri Maira yang diperankan Luna Maya dan Aldo (Herjonut Ali) yang berduka karena putrinya, Kayla meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil.

 

Luna Maya dan Sabrina

Setelah enam bulan pasca kecelakaan, Maira memanggil arwah putrinya lewat medium boneka kesayangan Kayla yang bernama Sabrina. Setelah itu kejadian aneh mulai menimpa Maira. Pada akhir cerita, Maira mentalak cerai Aldo.

Selain Luna Maya, film Sabrina dibintangi aktor kawakan lainnya seperti Christian Sugiono, Sara Wijayanto, dan Jeremy Thomas. Diproduseri dan disutradari Rocky Soraya, film yang sudah rilis teaser dan poster ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 12 Juli 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading