Sukses

Entertainment

Panji Trihatmodjo, Dari Laudya Cyntha Bella Hingga Jatuh ke Pelukan Bule Cantik

Fimela.com, Jakarta Panji Trihatmodjo mungkin sudah mengakhiri petualangan cintanya. Menghadiri pernikahan Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana dan Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis pada Minggu (6/5), Panji terlihat menggandeng perempuan cantik.

Dara berambut pirang itu diketahui bernama Varsha Strauss, kekasih hati yang sudah menemani anak hasil pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Halimah tersebut selama beberapa tahun belakangan.

Mengenakan kebaya berwarna shocking pink, perempuan yang ternyata bukan Warga Negara Indonesia (WNI) ini sukses mencuri perhatian publik. Pujian betapa cantik paras Varsha pun tak jarang terlihat.

Namun, ini bukan kali pertama Panji membuat riuh dengan kehidupan asmaranya. Sebelum bersama perempuan yang disebut adik gitaris band Iron Maidens tersebut, cucu Soeharto ini sudah kedapatan menggandeng beberapa nama populer.

Berawal dari Laudya Cynthia Bella, kisah asmara Panji Trihatmodjo dengan beberapa artis tanah air bergulir hingga berakhir di sosok Varsha Strauss. Mungkinkah putra Bambang Trihatmodjo ini sudah menemukan pelabuhan terakhirnya?

Asmara Panji Trihatmodjo dan Laudya Cynthia Bella yang Cukup Singkat

Panji Trihatmodjo Dekat dengan Beberapa Artis Cantik

Panji Triatmodjo Belabuh di Hati Varsha Strauss

Panji Trihatmodjo-Varsha Strauss Sudah Menikah?

Panji Trihatmodjo-Varsha Strauss Disebut Tinggal di Eropa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading