Sukses

Entertainment

Sidang Perdana Proses Perceraian Sule dan Lina Digelar saat Puasa

Fimela.com, Jakarta Puasa kali ini akan menjadi momen penting bagi kehidupan komedian Sule dan Lina. Mereka akan menghadapi sidang perdana perceraian mereka pada bulan puasa. Puasa sendiri akan dimulai pertengahan Mei 2018 ini.

Sidang gugatan cerai Lina terhadap Sule akan berlangsung pada 7 Juni 2018. Sule digugat cerai Lina pada Sule pada 26 April 2018.

Gosip Sule yang digugat cerai oleh istrinya tersebut dibenarkan oleh salah seorang petugas dari Pengadilan Agama Cimahi.

"Lina Binti Salim, istrinya yang mengaku dari Bapak Sule telah mendaftakan (perceraian) melalui kuasanya, Pak Abdurrahman," kata Dedeng, Wakil Panitera PA Cimahi, seperti dikutip Liputan6.com dari salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (9/4/2018).

Sule menikah dengan Lina pada 1997. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak.

Diminta Tak Bercerai

Dalam unggahan tersebut disertai pula sebuah surat gugatan cerai atas Sule dengan nomor 3660/pdt. G/2018/PA Cmi. Liputan6.com sudah mencoba menghubungi pihak Sule, tapi belum mendapatkan tanggapan.

Sementara itu, warganet ramai memberikan saran, baik kepada Sule maupun Lina. Mereka berharap Sule dan Lina tak bercerai.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading