Sukses

News & Entertainment

Siap Konser di Jakarta, Kehlani Minta Disiapkan Handuk Putih

Bintang.com, Jakarta Sepanjang tahun 2018, Indonesia diserbu jajaran konser para penampil Internasional, tidak terkecuali dengan solois Kehlani. Ia rencananya bakal menyelenggarakan konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 26 Mei 2018 mendatang.

Bertajuk Kehlani Live In Jakarta, konser ini menjadi kali pertama dirinya beraksi di Indonesia. Adapun serangkaian tur di Asia dilaksanakan sebagai bentuk dukungan untuk debut albumnya, SweetSexySavage (2017).

Memulai karier bermusik pada tahun 2009, Kehlani telah meraih sederet pencapaian. Salah satu yang begitu membanggakan adalah ketika dirinya menjadi salah satu nominasi untuk kategori Best R&B Performance bersama single bertajuk Distraction di ajang penghargaan bergengsi, Grammy Awards 2018.

Ternyata, hal tersebut menjadi alasan Harika Event selaku promoter memboyong Kehlani ke Jakarta. "Dia rising star banget ya, dia dapet Grammy nominasi. Albumnya lumayan bikin orang terpengaruh. Sekalian mau promo albumnya kan. Reaksi orang juga cukup bagus, pas tahu Kehlani mau ke Jakarta," jelas Raditya Pratikno, Project Manager Harika Event di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Selain itu, pihak promoter sendiri juga memberikan bocoran lain terkait konser Kehlani di Jakarta. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

Kehlani Minta Disiapkan Handuk Putih

Setiap penampil tentunya memiliki riders atau permintaan yang berbeda-beda saat manggung. Menariknya, pihak promoter mengaku jika Kehlani tidak meminta hal yang 'aneh', tetapi ia minta disiapkan handuk berwarna putih.

"Kalau riders pasti ada ya, nggak ada spesial request sih so far. Warna handuk warna putih agak spesifik aja sih yang diminta," demikian kata Raditya.

3 dari 3 halaman

Konsep Konser Kehlani

Ketika ditanya mengenai konsep konser Kehlani di Jakarta, pihak pomoter pun memberikan tanggapan. "Kan solo konser, jadi nggak terlalu mikirin konten. Yang penting manggung dulu. Kehlani juga nggak kasih tahu dia mau konsepnya gimana. Semua set panggung diserahin ke kita," ungkap Raditya Pratikno.

Artikel Selanjutnya
Konser Anniversary ke-20, Souljah Joget Bareng Ribuan Penonton
Artikel Selanjutnya
Tiket Konser TWICE Jakarta Disebut Murah, Kamu Setuju?