Sukses

Entertainment

Wiro Sableng Hadir di Deadpool 2?

Fimela.com, Jakarta Para pecinta film banyak yang menanti kehadiran Ryan Reynolds sebagai sosok anti hero paling kocak, Deadpool. Namun, belum lama ini, muncul video jenaka trailer Deadpool 2 yang memperlihatkan sosok pendekar yang menggunakan kampak yakni Wiro Sableng.

Namun, dalam video potongan trailer Deadpool 2, Marsha Timothy mengunggah video yang sosok Wiro Sableng itu di akun instagram pribadinya.

"Ada yang sableng di trailer Deadpool 2 ini! Udah ketemu? #SiapSableng #WiroSableng #LifelikePictures #20thCenturyFox," tulis Marsha Timothy sebagai keterangan video, Selasa (8/5/2018).

Dalam video tersebut, Marsha menyertakan pertanyaan untuk para fans apakah mereka mampu menemukan sosok kocak dalam trailer DEADPOOL 2 itu atau tidak. Benar, karena pada video itu Marsha Timothy mengatakan ada sosok Wiro Sableng yang diperankan Vino G Bastian muncul bersama Deadpool.

Semakin menarik lagi karena sebelum Wiro Sableng terlihat, karakter Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf lebih dulu mengejutkan para penonton. Sebab ketika Deadpool 2 mencari sosok pahlawan untuk ia rekrut, Anggini bertanya apakah Wiro Sableng ikut dalam team anti-hero tersebut atau tidak.

Wiro Sableng hanya hadir di trailer video jenaka

 

A post shared by marshatimothy (@marshatimothy) on

Wiro Sableng muncul dan mengatakan kalau ia adalah sosok pahlawan dengan kekuatan super untuk bertahan hidup di atas gunung tanpa handphone. Tanpa pikir panjang, Deadpool segera mengajak Wiro Sableng untuk bergabung dengan timnya. Tentu saja adegan ini disajikan dengan gaya komedi khas Deadpool.

Namun, akhir bagian video trailer disebutkan kalau Wiro Sableng dan Anggini cuma muncul di trailer saja, tidak tampil pada film penuh DEADPOOL 2. Apapun itu, setidaknya video trailer tersebut jadi media promosi kedua film tadi terasa menarik untuk di tonton film Deadpool 2 dan Wiro Sableng.

Reaksi warganet lihat Wiro Sableng di trailer Deadpool 2

Melihat video berdurasi singkat yang diunggah Marsha Timothy, warganet langsung memberikan beragam komentar.

"Ih editan ya yaallah padahal udah seneng bgt hahahahaha," tulis netizen diakun fariskaisn. Sahut komentar verdylevine sembari tertawa melihat aksi Wiro Sableng, Vino G Bastian. "Lucu juga kalik ya kalo wiro sableng ikutan main. Jadi anggota the avenger juga boleh,".

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading