Sukses

Entertainment

Tampak Sederhana, Harga Gaun Seolhyun AOA Ternyata Capai Rp 300 Juta

Fimela.com, Jakarta Sepekan berlalu, penampilan Seolhyun AOA di Baeksang Awards ke-54 masih saja dibahas. Terutama tentang gaun hitam panjang yang dipakai Seolhyun di ajang bergengsi industri huburan Korea Selatan tersebut.

Terlihat sederhana, gaun yang membuat penampilan Seolhyun elegan nan cantik ini ternyata berharga fantastis. Dilansir dari Koreaboo, gaun yang dipakai oleh Seolhyun itu rancangan dari Gucci, yang tampaknya memang sedang tren di kalangan bintang-bintang Korea.

Berbahan velvet, gaun ini memiliki hiasan ikat pinggang silver. Di belakangnya juga ada semacam ekor panjang dari bahan tulle dengan hiasan silver yang membuat gaun Seolhyun bagai langit malam yang berkilauan.

Setelah ditelusuri, gaun Seolhyun ini adalah salah satu koleksi Gucci 2018 Pre-Fall Collection rancangan dari Alessandro Michele. Gaun tersebut disebut punya harga sebesar US$ 21.000 atau sekitar Rp 295,78 juta. Harganya bisa lebih mahal dari itu kalau ditambah dengan modifikasi di sana-sini.

Gaun yang dipakai Seolhyun AOA ternyata sudah pernah dipakai oleh bintang film Hollywood, Dakota Johnson, beberapa waktu lalu. Bintang film Fifty Shades of Grey itu memakai gaun dari Gucci ini di acara Golden Globes 2018.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading