Sukses

News & Entertainment

Intip Kolaborasi Manis Marion Jola, Ayu dan Bianca Jodie

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018 memang telah berakhir, namun tidak dengan kebersamaan para finalisnya. Serangkaian panjang kompetisi membuat finalis satu dan lainnya menjadi begitu dekat seperti Marion Jola, Ayu, dan Bianca Jodie.

Ketiga finalis yang berhasil masuk 12 besar tersebut tidak jarang mengabadikan momen saat bersama, baik melalui video ataupun potret. Kemudian, mereka membagikannya di akun Instagram masing-masing.

Dibekali skill vokal yang apik dan besarnya kecintaan pada dunia tarik suara, membuat Marion, Ayu, dan Jodie sering mengcover lagu-lagu. Tidak terkecuali ketika mereka mengabadikan saat mengcover sebuah lagu.

Video yang diunggah Marion Jola tersebut sukses membuat warganet heboh. Kolaborasi mereka mendapatkan banyak pujian dan ungkapan kekaguman yang disampaikan lewat kolom komentar.

Lantas, seperti apa kolaborasi manis antara Marion Jola, Ayu, dan Bianca Jodie? Yuk, intip video mereka saat cover lagu seperti berikut ini.

Marion Jola, Ayu, dan Bianca Jodie Berkolaborasi

Marion Jola terlihat mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya, Ayu, dan Jodie tengah mengcover lagu. Kali ini, pilihan lagu jauh pada salah satu hits milik solois Dua Lipa yang bertajuk New Rules. "kangen berat nih @ayuenstar @brisiajodie96 (ini one take go ok bukan?)," tulis Marion di Instagram pada (8/5).

Dalam video Marion Jola dan Jodie terlihat melantunkan lirik demi lirik, sesekali Jodie menimpali dengan suara dua. Sementara Ayu, menunjukkan kemampuannya beatbox dan membuat kolaborasi tersebut terasa kian keren.

Pujian Warganet untuk Kolaborasi Mereka

Sederet pujian dan kekaguman diungkapkan warganet untuk aksi ketiganya. "LAGU FAVORITE DI NYANYIIN ORANG TERFAVORITE JUGA," tulis akun firdaafianty. "bagus banget," tulis akun nissa_nisza. "SUMPAH KEREN!!!," tulis akun muha.kbar. "keren bgt sihh kalian," tambah akun heldarosanara.

;
Loading