Sukses

Entertainment

Alasan Gracia Indri Tak Langsung Laporkan KDRT yang Dilakukan David NOAH

Fimela.com, Jakarta KDRT disebut jadi salah satu alasan Gracia Indri ngotot bercerai dari David NOAH. Aksi kekerasan yang katanya dilakukan keyboardis band NOAH itu terjadi pada 2016. Namun, Gracia tak langsung melapor pada pihak berwajib.

Keputusan kakak Gisela Cindy ini ternyata berdasar alasan tertentu. Disebutkan, kala itu, Gracia masih yakin David hanya khilaf dan rumah tangga yang telah dibina sejak 2014 itu masih bisa diperbaiki.

"Gracia pikir mungkin masih bisa diperbaiki. Tapi, setelah akumulasi permasalahan yang banyak, akhirnya dilakukan gugatan," kata kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Rohman mewajarkan bila pihak David membantah adanya KDRT. Bahkan, menurut saksi, Gracia dikatakan balik menyerang suaminya. Namun, dalam kasus ini, kliennya tetap dinilai sebagai korban dan semuanya terbukti dalam persidangan.

Hal ini dianggap kuasa hukum Gracia Indri terbukti, lantaran pihak pengadlan mengabulkan permohonan kilennya untuk bercerai dari David NOAH. "Sudah putusan hakim, bukan saya yang buat putusannya," tandas Rohman.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading