Sukses

Entertainment

Usai Operasi Pengencangan Miss V, Nikita Mirzani Istirahat Hubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani tengah menjadi perbincangan lantaran terang-terangan mengaku, telah melakukan operasi pengencangan miss v. Nikita memang dikenal sebagai artis yang blak-blakan perihal berbagai hal. Namun akibatnya, pro dan kontra selalu mewarnai kehidupan ibu dua anak itu.

Usai menjalani operasi vaginaplasty atau yang akrab disebut pengencangan vagina beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengakui, ia diminta untuk beristirahat dahulu untuk tidak melakukan hubungan intim dengan suaminya, Dipo Latief.

 

"Sebulan, dua bulan 'puasa' nggak jadi masalah. Yang penting kan nanti udahannya kan euh, ditunggu. Dia tuh sampai deg-degan gitu, hahaha. Kelihatan dari ekspresinya. Dia sih mesem-mesem orangnya. Dia orangnya lebih ke yang ketawa-ketawa," ujar Nikita Mirzani sambil tertawa saat dijumpai wartawan belum lama ini.

"Insha Allah sampai lebaran (nggak boleh berhubungan intim), lanjut Nikita Mirzani.

 

Perihal sang suami yang juga harus 'berpuasa' selama beberapa waktu ke depan, Nikita Mirzani menjelaskan, Dipo tak mempermasalahkannya.

"Nggak (protes) lah. Karena kan kita berdua cinta, sayang, bukan karena seks atau apa. Tapi karena memang kita klop bicaranya nyambung, bisa tukar pikiran gitu. Bukan cinta kita berlandaskan ininya enak, itunya enak bukan kan. Itu semuanya bonusnya saja. Lebih utamanya, dia bisa diajak ngomong, Niki bisa diajak ngomong sama dia. Bisa bertukar pikiran soal apapun. Jadi santai saja," kata ibu dua anak itu.

 

Nikita Mirzani juga mengungkapkan pengalamannya usai menjalani operasi vaginoplasty atau pengencangan vagina beberapa waktu lalu. Menurutnya, ia masih sedikit susah berjalan.

"Sakit, jaitan semua. Sakit banget ini lebih dari ngelahirin sih vaginoplasty. Kalau pas operasinya sih biasa saja karena kan dianastesi tidur, cuma pas udahan anastesinya hilang, dua hari gitu berasa (sakit) gitu di dalam ada jaitan," ujar Nikita Mirzani blak-blakan. (Nuzulur Rakhmah/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading