Sukses

News & Entertainment

Istri Sejarah dalam Kehidupan Sule (2)

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Lina, tentu memberikan dukungan yang penuh terhadap Sule. Begitu pula saat Sule mengikuti audisi API (Akademi Pelawak TPI) pada 2005. Bersama temannya, Ogi Suwarna dan Obin Wahyudin dalam grup lawak SOS mengikuti audisi tersebut.

Semua itu dijalani Sule dengan penuh keyakinan. Kemampuan Sule dan dua temannya itu mengocok perut pemirsa rupanya memukau dewan juri. Mereka akhirnya keluar sebagai pemenang pertama acara lawak tersebut.

Usai acara tersebut, nama Sule secara perlahan mulai diramai jadi pembicaraan publik. Pujian kepada Sule atas lawakannya pun makin menarik perhatian penonton televisi. Ia pun makin sering tampil di layar kaca, salah satunya, acara Superstar Show.

Dalam acara tersebut, Sule lagi-lagi mendapat banyak pujian. Pujian tersebut disampaikan publik karena ia memerlihatkan kemampuannya menguasai alat musik. Lelaki kelahiran Cimahi, 15 November 1976 itu memiliki kemampuan multitalenta. Selain lawak, ia juga bisa bernyanyi dan kemampuan menguasai alat musik tradisional.

Tawaran untuk tampil dalam sejumlah acara pun makin deras menghampiri Sule. Seiring keberhasilan itu kondisi ekonomi Sule dan Lina berangsur-angsur membaik.

Sule Makin Populer

Nama Sule makin populer sejak tampil dalam acara Opera Van Java. Banyolan-banyolan segar Sule seperti dinanti-nantikan banyak orang. Kehadiran Sule mampu menyedot perhatian publik.

Tak hanya itu, ia juga tampil dalam acara Awas Ada Sule. Kehadiran Sule makin menambah jajaran pelawak terkenal di Indonesia. Ia juga tampil sebagai bintang iklan dan bermain film, yang terbaru Hongkong Kasarung.

Penghasilan Berlimpah

Nasib baik selalu berpihak pada Sule. Pundi-pundi uangnya pun makin banyak. Rezeki yang diperolehnya dari kerja kerasnya itu, tak hanya untuk anak dan istrinya. Sule juga menyisihkan untuk adik-adiknya.

Selain itu, Sule juga termasuk pribadi yang ringan tangan. Ia juga membantu orang-orang di sekitarnya. Sule sadar betul, itu dilakukannnya karena ia pun sempat dibantu orang lain.

;
Loading