Sukses

Entertainment

Kejutan Spesial Sule Untuk Putri Tercinta

Fimela.com, Jakarta Di tengah kabar tak sedap terkait Sule digugat cerai istrinya, Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Beredar video blog (vlog), Sule sedang bersama saudara dan teman-temannya tengah memberi kejutan ulang tahun putri keduanya, Putri Delina Adriani Sutisna.

Acara tersebut berlangsung penuh bahagia dan gembira lantaran senyum dan tawa terpancar dari wajah Sule, saudara dan sahabat terdekatnya. Bahkan, Putri Delina Adriani Sutisna sampai terharu melihat sang ayah meluangkan waktunya untuk memberikan kejutan spesial.

Kendati begitu, kebahagiaan itu kurang lengkap karena video yang di rekam pada tanggal 28 April 2018 itu tidak terlihat sosok ibundanya. Kala itu, Lina tak terlihat dalam video blog di channel milik komedian Sule berjudul Putdel Menangis di Kasih Kejutan.

Namun, tidak ada keterangan khusus alasan Lina tidak hadir di hari ulang tahun anaknya, Putri Delina Adriani Sutisna. Meski begitu, momen bahagia tetap berlangsung dan tidak terasa ada kesedihan dalam rekaman video berdurasi 14 menit itu.

Justru, isak tangis kebahagian terlihat dari wajah putri Delina karena ia langsung merangkul dan memeluk ayahnya, Entis Sutisna atau Sule. Tamu undangan yang hadir di hari ulang tahunnya ikut merasakan momen indah dan bahagia tersebut.

Ulang tahun anak Sule bikin terharu

Video blog milik Sule itu langsung menuai beragam komentar. Apalagi, momen itu beberapa hari setelah Lina menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Meski begitu, warganet berharap agar rumah tangga Sule dan Lina tidak berpisah.

"Hbd kak putdel🎂, YaAllah liat kk putdel d pluk kng sule, ikut nangis, kok aku mlah kpikiran beritanya ya, smoga cuma hoax 😭😞 bahagia trus ya kluarga kng sule💕smoga d jauhkan dri sgala musibah dn kesedihan ," tulis komentar netizen di akun Ana Indriani.

Pelukan Sule dengan Putrinya

Tangis haru putri Sule juga membuat netizen berspekulasi jika hal itu menandakan adanya masalah dalam keluarga Sule. Sebab, sosok Lina tak terlihat dalam video vlog tersebut.

"Wah mungkin alasan putri nangis segitunya smpe peluk kang sule,karena dia tahu ayah sm ibunya mau bercerai,bnyk makna waktu kang sule bilang "udah ga papa" sambil lap airmata putri. sayang bgt kalau teh lina pisah ma kang sule," tulis Andry widjaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading