Sukses

Entertainment

Kaesang Pangarep Rehat Sementara Jadi YouTuber, Ini Penjelasannya

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa tahun terakhir ini, putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep lebih dikenal sebagai selebritas yang aktif sebagai youtuber. Sebab, ia sering menampilkan konten-konten yang inspiratif dengan menceritakan kisah keseharian dan lainnya.

Selama menjadi youtuber, Kaesang Pangarep terbilang sukses karena ia memiliki subscriber kurang lebih 500 ribu. Akan tetapi, belakangan ini tampak dirinya tidak mengupload video terbarunya.

Hal tersebut terlihat video terakhirnya sejak dua bulan lalu. Berjudul '#Pilok Sang PisangMakassar' yang mana menceritakan tentang pembukaan bisnis terbaru Kaesang di Makassar. Kaesang pun menceritakan alasannya.

"Saya tinggalin YouTube (ngevlog) karena saya masih fokus untuk usaha Sang Pisang yang sedang saya rintis," ucap Kaesang Pangarep seperti dilansir Liputan6.com dari Antaranews.com, saat meresmikan outlet sang pisang yang ke-19 di Jambi, beberapa waktu lalu.

Untuk informasi, Kaesang Pangarep memang sedang merintis usahanya dalam berbagai bidang. Yang terbaru adalah sebuah usaha kuliner yang ia namakan Sang Pisang. Menjadi seorang pengusaha ia pun belajar dari sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

Kaesang Pangarep tak selamanya vakum

Meski begitu Kaesang pun tidak sepenuhnya meninggalkan dunia sebagai vlogger. Tak dipungkiri membuat vlog memang sudah menjadi hobinya. Maka dari itu ia tetap akan melanjutkan hobinya tersebut.

"Saya masih tetap mempersiapkan satu sampai tiga bulan untuk konten-konten yang lebih berfaedah dan yang bisa mendidik," kata Kaesang Pangarep.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading