Sukses

News & Entertainment

Bams Eks Samsons Menerapkan Pola Hidup Sehat

Bintang.com, Jakarta Jarang terlihat pasca memutuskan hengkang dari grup band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau Bams eks Samsons saat ini tengah sibuk berbisnis. Bersama beberapa rekannya, Bams mengaku tengah fokus membangun bisnis di bidang kesehatan dan olahraga.

Setelah pusat kebugaran, satu yang menjadi fokus dari bisnis milik ayah satu anak tersebut adalah dibidang kuliner sehat. Belum lama ini, ia baru saja membuka sebuah restoran yang menyajikan menu makanan sehat dengan kalori rendah namun tetap menawarkan menu bercita rasa tinggi khas orang Asia.

"Sebenernya awalnya itu kita bete lihat makanan sehat di market sekarang itu makanan bule semua, nggak ada yang buat kita orang Asia. Jadi karena memang kita mau bikin intinya restoran yang isinya bukan makanan bule, gitu aja," ujar Bams Eks Samsons saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

Memang, meski berkonsep makanan sehat namun Bams Samsons memilih jalan yang berbeda. Jika makanan sehat biasanya berbentuk sandwich atau salad, Bams memilih untuk menjual mie instan yang diracik dengan bahan-bahan alami yang rendah kalori.

"Kalau orang yang udah hidup sehat itu mungkin udah terbiasa dengan makanan yang nggak ada rasanya, tapi kan buat yang baru mulai itu kan tetep ingin ada rasanya. Makanya kita riset bikin makanan sehat yang bentuknya familiar sama orang Asia, akhirnya hadirlah Fitmee," urai Bams Eks Samsons.

Bams Eks Samsons pilih sayuran sehat

Untuk memperluas jaringan bisnisnya, sambil menerapkan pola hidup sehat pada masyarakat, Bams pun akhirnya memasarkan produk makanan sehatnya itu lewat salah satu aplikasi jual beli secara online.

"Nah yang kita jadiin produk mienya. Gua tau banyak yang problem kalau nggak makan mie instan. Kalau mie instan biasa kan dari tepung, kalau ini (Fitmee) dari sayur, jadi emang jauh lebih sehat," ujar Bams Eks Samsons.

 

Loading