Sukses

News & Entertainment

Digugat Cerai Istri, Sule Tak Pakai Kuasa Hukum?

Bintang.com, Jakarta Entis Sutisna atau dikenal Sule tengah dirundung masalah, rumah tangganya terancam kandas karena istrinya, Lina telah melayangkan surat gugatan cerai kepada Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Perkara itu tercatat dengan nomor 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi serta Sule dan Lina dijadwalkan akan menjalani proses sidang cerai perdana pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang.

Namun, kabar yang beredar bahwa komedian papan atas itu belum menunjuk kuasa hukum. Hal tersebut diketahui lewat Humas Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Agus Gunawan.

"Iya, hingga saat ini belum ada (kuasa hukum) itu," kata Agus Gunawan saat dihubungan awak media via telepon seluler, kemarin.

Agus menambahkan tak menutup kemungkinan jika sidang perdana Sule sudah memiliki kuasa hukum. Hal itu baru akan diketahui nanti pada tanggal 7 Juni 2018. "Nanti apakah waktu sidang perdana pakai kuasa hukum, atau datang sendiri. Sidang perdana baru ketahuan," kata Agus.

Sule dan Lina cerai karena ada perselisihan?

Saat ditanya soal penyebab perceraian Sule dan Lina, Agus tidak bisa menjelaskan secara detail dan signifikan. Namun, ia menduga jika orang cerai salah satunya ada perselisihan dalam rumah tangga.

"Biasanya (masalah cerai) karena ada perselisihan. Kalau penyebabnya seperti apa, kami enggak bisa menyampaikannya," kata Agus.

Rumah tangga Sule dan Lina dikabarkan sudah bermasalah sejak tahun 2012

Seperti pemberitaan sebelumnya bahwa Sule dan Lina pernah dikabarkan bahwa rumah tangga mereka pernah terjadi konflik dan perselisihan sejak pada tahun 2012.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Sule. Bahkan, ayah empat anak itu selalu memperlihatkan keharmonisan dan kebahagiaan dalam rumah tangganya. Sejak menikah 21 tahun silam, rumah tangga Sule dan Lina pun jarang diterpa isu miring atau negatif.

;
Loading