Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Dapat Teror Pembunuhan, Penjagaan Rumah Diperketat

Fimela.com, Jakarta belum lama ini, Raffi Ahmad mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal. Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan soal motif teror atau ancaman tersebut. Tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pembawa acara musik pagi itu langsung memperketat penjagaan di rumahnya.

Kabar tak menyenangkan tersebut diungkapkan oleh ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

"Pada saat itu agak khawatir juga jadi agak diperketat saja (keamanan)," ujar Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

Selain memperketat penjagaan di sekitar rumahnya, keluarga Raffi Ahmad juga memperbanyak doa agar semuanya aman terkendali. Menurutnya, doa adalah hal yang terbaik yang bisa dilakukannya.

"Tapi mudah-mudahan ajalah, berdoa mudah-mudahan enggak terjadi," ucap Amy Qanita.

Amy Qanita tak banyak tahu

Amy Qanita sebenarnya tak paham betul dengan ancaman yang ditujukan kepada anaknya. Sebab saat itu ia sedang tak ada di Indonesia menemani Syahnaz berbulan madu. Tapi yang terpenting, penjagaan harus tetap dilakukan.

"Saya juga kurang tahu ancamannya seperti apa, itu kan saya lagi di luar juga jadi ya sudah setelah pulang dari sana udah agak reda. Jadi, saya enggak terlalu ini (risau) lagi,"kata Amy Qanita

Amy Qanita belum lapor perihal ini kepada polisi

Meski begitu, pihak keluarga Raffi Ahmad belum melaporkan kepada petugas kepolisian. Namun, mereka masih berhati-hati dan melakukan penjagaan ketat di sekitar lingkungan rumahnya.

"Enggak (lapor polisi) deh untuk sementara ini," ujar Amy Qanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading