Sukses

News & Entertainment

Teka-teki Keyakinan yang Dianut Lindsay Lohan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Sejak secara terang-terangan mengungkap ketertarikannya pada Alquran, isu Lindsay Lohan memeluk agama Islam pun semakin hangat diperbincangkan. Pasalnya, tak cuma sekali, namun Lindsay sudah berkali-kali mengungkap tentang keterbukaannya mendalami Islam.

"Aku adalah orang yang sangat spiritual, dan aku benar-benar terbuka untuk belajar," katanya dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (21/4/16).

"Aku belum selesai membacanya (Al Qur'an), apakah anda tahu berapa lama menyelesaikannya? Kalau menurutku, dibutuhkan waktu yang begitu lama untuk menyelesaikannya," imbuhnya melanjutkan.

Selain semakin giat mempelajari Alquran, Lindsay juga sering mengikuti kegiatan kemanusian seperti mendatangi kamp pengungsian di Turki. Lindsay bahkan mengaku ketagihan pada kegiatan yang membuatnya semakin merasa damai dengan agama Islam tersebut.

"Aku benar-benar mengagumi itu dan menemukan pelipur lara di sana," aku Lindsay Lohan. "Ini adalah proses untuk mengonversi apapun. Aku menghormati semua agama, itu (Islam) adalah agama yang indah," lanjutnya.

Lindsay Lohan bersihkan Instagram

Entah apa yang menjadi alasannya, sejak rumor perpindahan agamanya santer diberitakan, Lindsay Lohan memutuskan untuk menghapus semua postingannya di Instagram. Aksi bersih-bersih ini pun diiring dengan postingan baru yang lebih Islami.

Lindsay terlihat menuliskan salah satu hadis Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan Bukhari. Dalam postingannya, Lindsay terlihat tengah mengisi acara televisi di Kuwait, bersama presenter Swar Shuaib.

"Tindakan apa yang paling baik? Dengan menggembirakan hati manusia, dengan memberi makan orang yang lapar, dengan membantu para korban, dengan meringankan kesedihan dari duka, dan dengan menghilangkan penderitaan mereka yang terluka. (Bukhari)," tulis Lindsay kemarin (6/2/2017).

Sayangnya, beberapa pekan setelahnya, Lindsay Lohan kembali menghapus postingannya tentang Islam di media sosial. Ia terlihat hanya mengunggah foto-foto aktivitas kesehariannya yang saat ini diketahui menetap di Dubai, Uni Emirat Arab.

Tentang agama Lindsay kini

Publik memang sukses dibuat bertanya-tanya tentang agama yang dianut oleh Lindsay Lohan. Meski tak pernah secara gamblang mengutarakan keyakinannya, namun sikap-sikap Lindsay memang menunjukkan ketertarikan besar pada Islam.

Seorang sumber terdekat Lohan secara eksklusif kepada Gossip Cop mengatakan, jika artis berusia 31 tahun itu tidak memeluk agama Islam. "Dia tidak masuk Islam," ujarnya.

Meski begitu, banyak pihak yang berharap jika Lindsay Lohan bisa memeluk agama Islam, mengingat ucapannya tentang menemukan kedamaian di Islam. Agama memang merupakan perihal yang prinsipal dan sensitif, begitu pun dengan Lindsay Lohan yang enggan berkomentar lebih jauh tentang keyakinan beragamanya.

Loading