Sukses

Entertainment

Konfirmasi Kehamilan, Yulhee dan Minhwan FT ISLAND Sudah Nikah Diam-diam?

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2018 lalu, Minhwan FT ISLAND dan Yulhee datang dengan kabar mengejutkan. Sejoli yang baru berpacaran sekitar 4 bulan itu mengumumkan akan menikah. Tak ayal, isu Yulhee berbadan dua pun sempat berhembus.

Seolah menjawab rasa penasaran, Minhwan pun mengumumkan kabar bahagia akan segera mejadi ayah lewat sebuah surat yang ditulisnya di fan cafe kemarin, Rabu (9/5). Meski dikira hamil dulu, ternyata keduanya telah mendaftarkan pernikahan secara resmi.

Sebuah media Korea menyebutkan kalau pasangan ini sudah menikah sejak beberapa waktu sebelumya. Keduanya memilih untuk mendaftarkan pernikahan secara resmi di tengah-tengah persiapan resepsi pernikahan mendatang.

Agensi pun mengonfirmasi jika Minhwan dan Yulhee telah mendaftarkan pernikahannya. "Choi Minhwan dan Yulhee sudah merampungkan pendaftaran pernikahan mereka," jelas FNC Entertainment.

Dalam surat yang ditulis oleh Minhwan lalu, ia juga menyebut Yulhee sebagai istrinya dan bukan kekasih ataupun tunangan. Hal tersebut memperkuat bukti kalau keduanya memang sebenarnya sudah menikah secara resmi meski resepsi belum dilangsungkan.

Para penggemar juga terlihat ikut bahagia dengan pengumuman member termuda FT Island tersebut. Mereka juga tersentuh dengan isi surat yang ditulis Minhwan yang meminta dukungan dan berjanji menjadi ayah yang baik meski ia sendiri masih muda.

Usia Minhwan FT ISLAND sendiri masih 25 tahun, sementara Yulhee 20 tahun. Jika tak ada aral, pasangan ini akan melangsungkan acara pernikahannya pada 19 Oktober 2018 mendatang. Selamat, Minhwan dan Yulhee!

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading