Sukses

Entertainment

Pro-kontra Hubungan Asmara Bio One dengan Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Belum lama mengumumkan resmi berparacan, hubungan Bio One dan Anya Geraldine sudah menuai pro-kontra. Lewat sejumlah komentar di akun media sosial, baik milik Anya maupun Bio, warga dunia maya menyuarakan setuju dan tidak atas keputusan mereka menjalin hubungan spesial.

"Lebih suka kak Anya sama yang ini (Bio)," tulis salah satu netizen. "Mesra banget. Suka ih lihatnya," sambung yang lain. Namun demikian, komentar kurang mengenakkan juga tak jarang hinggap di potret kebersamaan keduanya.

"Kayak lihat tante sama ponakan," ujar salah satu warga dunia maya. "Baru pacaran kan ya? Mesranya kayak sudah keterlaluan deh," sambung yang lain mengomentari potret kedekatan Anya dan sang mantan artis cilik.

Jarak usia 3 tahun membuat tak sedikit netizen berpikir Anya terlalu tua untuk jadi pacar Bio. Namun, komentar demi komentar bernada miring itu sepertinya tak begitu dihiraukan, baik oleh Anya maupun Bio.

Buktinya, Anya Geraldine dan Bio One tetap tak sungkan berbagi deretan potret mesra. Walau di kolom komentar tetap saja ada netter yang nyinyir soal kedekatan mereka dengan memberi komentar berupa kata-kata pedas.

Alasan Bio One Pilih Pacari Anya Geraldine

Sebelum akhirnya resmi berpacaran dengan Anya Gerladine, Bio One disebut dekat dengan Tissa Biani. Potret kedekatan mereka bahkan tak jarang membuat netter baper. Memilih Anya, apa sebenarnya alasan Bio?

"Ya mau bagaimana pun gue nggak bakal pacaran sama Tissa karena memang ya nggak pacaran. Karena gue pacarannya sama dia (Anya). Sukanya sama dia, sayangnya sama dia," ucapnya sambil meraih kepala Anya ke pundaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading