Sukses

Entertainment

Totalitas Cinta Laura Main di Film Target

Fimela.com, Jakarta Setelah delapan tahun tidak terlibat dalam produksi film di Tanah Air, aktris cantik Cinta Laura kini kembali. Ia bermain dalam film Target yang disutradarai, ditulis, dan juga dibintangi Raditya Dika.

“I’m super excited guys. Aku udah delapan tahun nggak main film di Indonesia. I’m very very excited karena I really believe in this movie film ini bakal bener-bener disukai sama semua orang,” kata Cinta Laura di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018)

Menurut Cinta, film Target bukan hanya menyuguhkan komedi, akan tetapi juga aksi dan drama romantis. Dalam film tersebut, ia dikisahkan menjadi kekasih Raditya Dika. “Target ini film yang genrenya bukan cuma comedy tapi ada action dan romance. Tahu nggak di film ini siapa pacar aku? Raditya Dika! Hohoho... dia selain nulis juga main film juga,” kata Cinta Laura.

Cinta yang sudah membintangi beberapa judul film di Hollywood, tetap tampil total dalam film Target. Meski harus melakukanBer berbagai adegan perkelahian, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini tak menggunakan pemeran pengganti. Bahkan, Cinta sampai menunjukkan video saat dirinya berlatih yang menurutnya sudah beredar di situs berbagi video youTube.

Alhasil, Cinta mengalami berbagai luka di bagian tubuhnya usai menjalani syuting Target pada Desember tahun lalu. “Tadinya timnya kang Yayan Ruhian penginnya aku pakai silikon di tangan biar gak sakit, karena kan ada adegan mukul. Tapi aku bilang nggak usah, dan besoknya biru-biru semua. Mudah-mudahan nanti hasilnya bagus,” tutur Cinta Laura.

Cinta Laura Terluka tapi Terkesan

Bukan itu saja, Wanita kelahiran 24 tahun lalu yang berdaraj Jerman ini juga mengalami luka di bagian paha saat adegan menembak. Walaupun begitu, Cinta mengaku sangat terkesan

“Yang bikin exciting waktu syuting selain ini adalah film pertama aku main film comedy aku juga ada fight scene yang dilatih sama Kang Yayan Ruhian. That’s very fun dan kayaknya bakal keren banget kalau kalian nonton langsung. Semoga hasilnya cool dan bisa sukses,” kata Cinta Laura.

Target merupakan film produksi Soraya Intercine Film yang dijadwalkan tayang pada 15 Juni 2018 saat liburan Lebaran. Selain Cinta Laura dan Raditya Dika, film Target ikut dibintangi Rommy Rafael, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Rasyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, dan Anggika Bolsterli.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading