Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sule, Annisa Trihapsari, Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kisah gugatan cerai Sule. Seperti sudah ramai diberitakan sebelumnya, komedian Sule digugat cerai Lina, istrinya di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Perihal gugatan cerai itu, menjadi pembicaraan publik.

Melalui akun instagramnya, Sule terlihat santai diberitakan tengah digugat cerai sang istri. Dalam video tersebut, Sule terlihat sedang bersama seorang lelaki. Sule kemudian menyanyikan bait lagu yang liriknya tentang hoax dan gosip.

 

Perihal rumah tangganya yang tengah bermasalah, Andre Taulany, sahabat Sule pun mengakuinya. Ia pernah diceritakan Sule perihal kondisi rumah tangga sahabatnya itu. Namun perihal urusan gugatan cerai, Andre mengaku tidak mengetahuinya.

Kabar yang beredar kencang, Sule digugat cerai istrinya lantaran ketahuan memiliki hubungan dengan seorang pramugari. Kabar tersebut menjadi pembicaraan di media sosial. Namun belum ada konfirmasi dari pihak Sule maupun sang istri.

 

Kisah masa lalu Annisa Trihapsari

Banyak yang tidak mengetahui, jika Annisa Trihapsari pernah menikah dengan Arie Sigit, salah satu anggota keluarga Cendana dan dikarunai seorang anak yang diberi nama Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana. Sekar, sapaan akrabnya memang dibesarkan selama ini oleh Mba Tutut dan suaminya.

Kisah masa lalu Annisa tersebut akhirnya terungkap saat Sekar menikah dengan Ajie Sulstyo Dwi Putra Maryulis pekan lalu. Dalam pernikahan tersebut, Annisa Trihapsari pun ikut hadir.

Meski tak tinggal bersama, rupanya Annisa Trihapsari tetap memberikan perhatiannya pada Sekar. Netizen pun banyak memuji kecantikan Sekar yang dinilai menurun dari Annisa Trihapsari.

 

Dewi Perssik ungkap alasan cerai dari Aldi Taher

Dewi Perssik diketahui pernah menikah siri dengan Aldi Taher. Saat itu, pernikahan pedangdut asal Jember dengan Aldi Taher pun dilakukan sembunyi-sembunyi. Hingga akhirnya mahligai rumah tangga mereka yang dibangun sejak 2009 tak bisa bertahan lama. Keduanya pun bercerai.

Selang sembilan tahun, Dewi Perssik baru mengungkapkan alasannya bercerai dengan Aldi Taher. Saat itu ternyata Dewi Perssik mengetahui, jika Aldi Taher menang taruhan dengan teman-teman bandnya untuk mendapatkan Dewi Perssik. Hal itu membuat Dewi trauma.

Berita tentang Sule, Annisa Trihapsari dan Dewi Perssik, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading