Sukses

Entertainment

Selena Gomez Kenalkan Lagu Baru, Fans Ramai Bahas Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan Justin Bieber bak sejoli yang tak terpisahkan. Setelah kisah cintanya yang putus nyambung, ikatan di antara keduanya masih begitu kuat di kalangan fans.

Keduanya juga sama-sama punya karier cemerlang di industri entertainment, yang membuat mereka tak lepas dari sorotan. Beberapa kali mereka dikabarkan putus, balikan dan saling mesra, begitu seterusnya.

Baru-baru ini nama Bieber kembali dikaitkan dengan single terbaru Selena Gomez bertajuk Back to You. Lagu yang menceritakan tentang cinta lama bersemi kembali tersebut dirilis pada Kamis, 10 Mei kemarin.

Dengan liriknya yang seperti memberi kode tersebut, banyak fans yakin memang ada unsur Justin Bieber di sana. Benarkah Selena Gomez terinspirasi dari sang mantan ketika mencipta lagu itu?

Tentang Back to You

Sebuah video lirik diunggah Selena Gomez untuk lagu Back to You. Belakangan tren video lirik memang banyak diminati para penyanyi dan musisi.

Salah satu kekuatan format tersebut adalah penikmat musik bisa lebih menghayati isi lagu dari kata-kata yang ditampilkan. Hal itu akan lebih terasa ketika lagu yang dibawakan bernuansa ballad.

Alhasil, Back to You yang menunjukkan sisi lembut sekaligus kuat seorang Selena Gomez mendapat reaksi positif dari fans.

Selena Gomez Tulis Back to You untuk....

Sebenarnya Selena Gomez merilis single Back to You sebagai soundtrack serial 13 Reason Why season kedua. Tayangan tersebut diketahui mendapat rating yang bagus dari para penonton. Ditambah dengan terlibatnya Selena, fans bakal lebih penasaran.

Namun apakah lagu itu memang ditujukannya untuk Bieber? "Aku cukup yakin lagu ini didedikasikan untuk seseorang, apakah dia Bieber?" tulis salah satu fans.

Terlepas dari lagu itu ditujukan untuk Justin Bieber atau tidak, kita tak pernah tahu. Namun Selena beberapa kali sempat menulis lagu yang menggambarkan kisah percintaan yang dijalaninya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading