Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Tertarik Saksikan Langsung Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band NOAH, Ariel NOAH mengapresiasi keseriusan pemerintah dalam mempersiapkan event Asian Games 2018. Menurutnya, sebagai tuan rumah perhelatan akbar olahraga multi event, sudah sepatutnya Indonesia mempersiapkan segala infrastruktur secara serius.

"Kalau menurut saya dimanapun juga, kalau negara jadi tuan rumah itu pasti akan berbuat sebaik mungkin. Apalagi Asian Games yang skalanya besar," ujar Ariel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (10/5/2018).

 

Mengaku cukup mengikuti beberapa cabang olahraga yang dilombakan di Asian Games, mantan kekasih Sophia Latjuba itu pun tertarik untuk menyaksikan langsung beberapa pertandingan yang digelar di Jakarta dan Palembang.

"Saya yang kira-kira seru bola, bulutangkis, banyak. Kalo gua dikasih libur sih gua tonton semua," ujarnya.

 

Bahkan, pria asal Bandung itu pun mengatakan jika tertarik untuk datang langsung ke stadion guna memberi dukungan moril bagi wakil Indonesia yang bertanding.

"Nonton langsung lebih seru sih karena adrenalinnya beda. Kalau ada waktu saya mau nonton langsung, mungkin bulutangkis sama bola," pungkas Ariel NOAH.

 

Seperti yang diketahui, Asian Games 2018 akan bergulir mulai 18 Agustus hingga 6 September 2018 mendatang. Sebagai tuan rumah, Indonesia menyiapkan dua kota, yaitu Jakarta dan Palembang sebagai pusat event terbesar se-Asia tersebut.

Disamping itu, Emtek Group sebagai official broadcaster Asian Games 2018 berkomitmen untuk memberikan suguhan terbaiknya melalui Indosiar, SCTV, O Channel serta beberapa platform digital yang ada dibawahnya terkait penyelenggaraan event tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading